TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Klub Favorit Harry Kane untuk Mencetak Gol, Ada Arsenal!

Ketajaman Harry Kane tak perlu diragukan lagi 

Harry Kane. (skysports.com)

Harry Kane merupakan salah satu striker menakutkan yang ada saat ini. Performanya sangat impresif di lini depan Tottenham Hotspur. Di Premier League musim 2020/2021, ia bahkan meraih dua gelar individu sekaligus, yakni sebagai top skor dan top assist

Sepanjang kariernya hingga detik ini, striker Inggris berumur 27 tahun tersebut sudah mencetak 248 gol dari 415 laga di level klub. Dari gol sebanyak itu, ada beberapa klub yang menjadi lumbung gol bagi Harry Kane. Berikut enam klub favorit Harry Kane untuk menciptakan gol.

1. Leicester City (17 gol) 

Harry Kane (skysports.com)

Leicester City menjadi klub terfavorit Harry Kane untuk mencetak gol. Dalam 16 pertemuan dengan Leicester di semua ajang, ia mampu menciptakan 17 gol dan 3 assist. Catatan tersebut ditorehkannya bersama Millwall dan Tottenham Hotspur.

Terakhir kali Kane mencetak gol ke gawang The Foxes adalah pada 23 Mei 2021 lalu dalam laga pekan ke-38 Premier League. Bagi klub yang dibelanya, dari 16 laga yang dilakoni mampu mencatatkan 9 kemenangan, 2 imbang, dan 5 kalah.

2. Everton (12 gol) 

Harry Kane (skysports.com)

Everton menjadi klub kedua yang paling sering dijebol Harry Kane. Ia pernah bertanding melawan Everton dalam 13 laga di semua ajang bersama Tottenham Hotspur. Kane berhasil merobek jala The Toffes sebanyak 12 kali.

Kane terakhir kali menjebol gawang Everton pada 16 April 202 dalam laga pekan ke-32 Premier League. Torehan impresif juga mampu ditorehkan Spurs dengan catatan 7 menang, 4 imbang, dan 2 kalah. 

Baca Juga: Harry Kane Umumkan Klub Pilihannya Setelah Piala Eropa 2020

3. West Ham United (11 gol)

Harry Kane (skysports.com)

Klub ketiga yang menjadi lumbung gol Harry Kane adalah West Ham United. Ia pernah bertarung melawan West Ham dalam 17 laga bersama Norwich City, Millwall, dan Tottenham Hotspur. Kane mampu menciptakan 11 gol dan 2 assist

The Hammers terakhir kali kebobolan oleh Kane pada 18 Oktober 2020 dalam laga pekan ke-5 Premier League. Tren positif Kane saat berjumpa West Ham, berandil besar bagi timnya yang mencatatkan 7 kemenangan, 4 imbang, dan 6 kalah

4. Arsenal (11 gol)

Harry Kane (skysports.com)

Berstatus tim rival, Arsenal seolah begitu tunduk saat bertemu Harry Kane. Hal itu dibuktikan dengan koleksi 11 gol dan 3 assist Kane bersama Tottenham Hotspur dalam 15 pertemuan dengan Arsenal di semua gelaran.

Kane terakhir kali menyarangkan gol ke gawang The Gunners pada 6 Desember 2020 dalam laga pekan ke-11 Premier League. Dari 15 laga yang dijalani, Kane dan Spurs mencatatkan 6 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 4 kekalahan. 

5. Southampton (10 gol)

Harry Kane (skysports.com)

Klub kelima yang paling sering kemasukan gol oleh Kane adalah Southampton. Ia pernah bentrok melawan Southampton dalam 16 laga bersama Leyton Orient, Millwall, dan Tottenham Hotspur. Kane mampu mengemas 10 gol dan 8 assist.

Kane terakhir kali memborbardir jala The Saints pada 20 September 2020 dalam laga pekan ke-2 Premier League. Sedangkan bagi tim yang dibelanya, dari 16 laga yang dilalui berhasil menang 8 kali, imbang 3 kali, dan kalah 5 kali.

Baca Juga: 7 Penyerang yang Bisa Menggantikan Harry Kane di Tottenham Hotspur

Verified Writer

Nur Romli

Coba aja dulu...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya