TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Masih Dipercayakan, Ricardo Rodriguez Batal Hijrah ke Arsenal

AC Milan memblokade transfer Arsenal jelang menit akhir

instagram/rrodriguez.68

Ricardo Rodriguez merupakan bek kiri asal Swiss yang sangat atraktif permainannya. Ia mampu memberikan umpan terobosan yang akurat dan membantu lini depan dengan sangat baik. Bahkan peran kesukesan Gattuso dalam mencapai zona Liga Eropa tak lain karena performa Rodriguez yang selalu tampil konsisten sepanjang pertandingan.

Di sisi lain, performa yang baik dari Rodriguez ternyata memikat klub Arsenal dan hasilnya klub asal Inggris tersebut harus ditolak secara mentah-mentah oleh manajemen AC Milan, dilansir dari Metro.co.uk.

1. Arsenal sudah tidak dapat menaikkan harga karena jadwal transfer sudah ditutup

twitter/Arsenal

Arsenal tentu sudah tak punya opsi pilihan lain. Disaat para klub-klub besar mendapat pemain incaran mereka di menit-menit akhir seperti Chelsea, justru Arsenal gagal menambah opsi pemain dalam skuatnya.

Transfer Liga Inggris resmi ditutup pada tanggal 9 Agustus 2018 dan liga baru akan dimulai pada keesokan harinya.

2. AC Milan masih membutuhkan Rodriguez sebagai pemain utama dalam skuat Gattuso

twitter/acmilan

Gennaro Gattuso tentu sudah mendapatkan formula khusus untuk menghadapi Serie A musim depan dan meraih tiket zona Liga Champions untuk musim berikutnya. Satu caranya adalah mendapatkan striker produktif bernama Gonzalo Higuain. Selain itu, tawaran para pemain AC Milan semakin berdatangan.

Salah satu pemain tersebut adalah Ricardo Rodriguez. Namun Gattuso tentu tahu betul kualitas Rodriguez dan sangat memercayakan peran bek kiri tersebut untuk membantu sektor pertahanan serta transisi menyerang AC Milan. Jadi AC Milan harus menolak negosiasi Arsenal yang menginginkan jasa pemain tersebut.

Verified Writer

Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya