TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Zlatan Mengaku Tak Sabar Untuk Menaklukkan Amerika Serikat

MLS selama ini dikenal sebagai liga pensiun...

instagram.com/lagalaxy

Zlatan Ibrahimovic resmi pindah ke klub MLS, LA Galaxy. Pemain berusia 36 tahun tersebut meninggalkan Manchester United setelah kontraknya dibatalkan oleh manajemen Setan Merah. Usai pengumuman, Ibra menyatakan ambisinya di benua Amerika.

1. Ia ingin menaklukkan Amerika Serikat

instagram.com/lagalaxy

Dikutip dari Sky Sports, pemain asal Swedia itu mengaku punya ambisi baru yang akan dikejarnya setelah mendarat di Negeri Paman Sam. "Ini hanyalah sebuah petualangan baru bagiku--suatu tantangan baru. Aku tak sabar untuk menaklukkan Amerika Serikat seperti layaknya aku telah menaklukkan Eropa. Aku sangat bersemangat!" ungkapnya.

Ia yakin bisa mewujudkan keinginannya tersebut sebab ia percaya diri pada kapasitas yang dimilikinya. "Aku benar-benar bahagia. Aku tahu apa yang aku bawa. Aku tahu apa yang mampu kulakukan," tegasnya. "Setelah 20 tahun di Eropa bermain untuk klub-klub terbaik di dunia bersama pemain-pemain terbaik di dunia, aku telah memenangkan banyak hal."

2. Ibra meyakinkan publik bahwa kepindahannya ke MLS adalah hal yang tepat

instagram.com/lagalaxy

Rumor terkait masa depan Ibra memang sudah menjadi pembicaraan tersendiri di dunia sepak bola. Pasalnya, pada musim 2017/2018 ia hanya mampu tampil sebanyak tujuh kali bersama Manchester United setelah dibekap cedera lutut parah. Baginya, kepindahan ke MLS adalah sesuatu yang pasti dan tepat.

Ibra meyakinkan keputusan tersebut tak perlu dipertanyakan lagi. "Ini saatnya pindah ke benua berbeda dan mencoba MLS. Untukku, tak ada keraguan tentang ini-Galaxy adalah tim yang tepat dan aku memilih mereka. Mereka tak perlu memilihku."

Verified Writer

Rosa Folia

sudah tahu didi kempot sejak sekolah dasar.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya