TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

2 Calon Pembeli MU Bergerak, Siap Naikkan Harga Tawaran

Dua calon pembeli MU sudah menggeliat

potret Stadion Old Trafford (bleacherreport.com)

Jakarta, IDN Times - Saga pembelian Manchester United masih terus berlanjut. Terbaru, dua calon pembeli potensial MU, Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, berencana menaikkan harga tawaran pembelian 'Setan Merah'.

Dilansir The Athletics, Ratcliffe dan Sheikh Jassim sudah bersiap menaikkan harga tawaran pembelian di putaran kedua bidding pembelian MU. Sebelumnya, tawaran dari kedua calon pembeli ini belum memenuhi permintaan keluarga Glazers, yakni di bawah lima miliar poundsterling.

Baca Juga: Pembelian MU Panas, Ratcliffe Susun Strategi Saingi Sheikh Jassim

1. Sheikh Jassim dianggap lebih unggul

Old Trafford (dailystar.co.uk)

Beberapa media di Inggris menyebut, Sheikh Jassim dianggap lebih unggul dalam proses penawaran putaran kedua ini. Apalagi, Sheikh Jassim juga merupakan putra mantan perdana menteri dan ketua bank QIB Qatar.

Meski tidak hadir pada Kamis (23/3/2023) lalu ke Old Trafford secara langsung, Sheikh Jassim dinilai lebih kuat ketimbang Ratcliffe. Sokongan dana dari Qatar dianggap bakal membantu Sheikh Jassim yang memang menggemari MU.

2. Ratcliffe sudah bertemu CEO MU

Sir Jim Ratcliffe (platformlondon.org)

Kendati tidak diunggulkan dalam proses akuisisi ini, Ratcliffe nyatanya juga sudah melakukan pergerakannya sendiri. Dia sudah berkunjung ke Old Trafford dan Carrington pada Jumat, 17 Maret 2023. Ratcliffe juga sudah bersua CEO MU, Richard Arnold.

Ketika mengunjungi Carrington, Ratcliffe juga sempat bertemu Erik ten Hag. Keduanya tampak berjabat tangan dan membicarakan beberapa hal. Sebelumnya, Sheikh Jassim juga sudah melakukan hal serupa.

Baca Juga: Profil Jassim bin Hamad Al Thani, Calon Pemilik Baru MU

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya