TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

2 Match Fun Futsal: Sportainment dan Kampanye Prabowo-Gibran

2 Match Fun Futsal jadi momen kampanye Prabowo-Gibran

Konferensi pers 2 Match Fun Futsal. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Jakarta, IDN Times - Acara olahraga berbalut kampanye hadir pada Jumat (2/2/2024). Bertempat di Indonesia Arena, acara 2 Match Fun Futsal dihelat, memadukan sportainment, demokrasi, dan tentu kampanye Prabowo-Gibran.

Laga 2 Match Fun Futsal ini sendiri melibatkan empat tim, dengan rincian dua tim putri, Oke Gas FC dan Omon FC, serta dua tim putra, Samsul FC dan Sorry Ye FC. Makin meriah, karena laga ini juga diisi berbagai hiburan dan pertunjukan.

1. Diikuti juga oleh Gibran

Video Mapping Prabowo-Gibran di 2 Match Fun Futsal. (youtube.com/RANS Entertainment)

Ajang 2 Match Fun Futsal ini diikuti berbagai figur, baik itu selebritas maupun mantan-mantan pemain Timnas Indonesia. Tentu, salah satu yang menarik perhatian adalah ikut sertanya calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Tak pelak, hadirnya Gibran membuat acara 2 Match Fun Futsal ini begitu ramai oleh atribut-atribut berbau Prabowo-Gibran. Bahkan, dalam salah satu video mapping, tampak nama Prabowo-Gibran terpampang nyata.

 

Baca Juga: Yakin Menang Satu Putaran, Prabowo: dari Survei Hasilnya Memungkinkan 

2. Menggemakan kampanye yang kreatif dan pemilu damai

Konferensi pers 2 Match Fun Futsal. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Perwakilan penyelenggara acara, Prabu Revolusi, berujar bahwa acara ini dihelat untuk menggemakan kampanye kreatif. Tidak cuma itu, acara ini juga jadi momen untuk menggemakan pemilu damai, yang penuh keriangan dan kegembiraan.

"Kita lelah lah dengan proses politik yang penuh caci maki dan hoaks. Kami ingin menunjukkan bahwa kampanye ternyata bisa dilakukan dengan cara sesantai ini, dan pesannya bisa sampai ke publik. Ingat, Pemilu ini adalah pesta demokrasi yang penuh keriangan," ujar Prabu dalam sesi jumpa pers jelang acara.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya