TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Pemain yang Tampil Impresif saat Chelsea Vs Liverpool

Duel Chelsea vs Liverpool berakhir antiklimaks

Keributan antara dua pemain Liverpool, Jordan Henderson dan Alisson Becker, saat lawan Chelsea (Daily Mirror)

Jakarta, IDN Times - Laga tunda pekan 8 Premier League antara Chelsea lawan Liverpool tuntas terlaksana, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB. Dihelat di Stamford Bridge, kedua tim pun harus rela main imbang 0-0.

Tak ada gol yang tercipta sepanjang laga, meski kedua tim bermain cukup apik. Meski tidak ada gol yang tercipta, tetap saja ada beberapa nama yang tampil impresif di laga ini. Siapa saja mereka?

Baca Juga: 3 Catatan dari Hasil Imbang Duel Chelsea Vs Liverpool

1. Enzo Fernandez

potret Enzo Fernandez (twitter.com/enzo13fernandez)

Kembali, Enzo Fernandez mempertontonkan permainan yang ciamik bersama Chelsea. Dari lini tengah, dia mengatur permainan begitu cermat, sekaligus menorehkan beberapa aksi yang ciamik.

Fernandez mencatatkan 98 sentuhan terhadap bola, 76 umpan akurat, dan 12 kali sukses memenangi penguasaan bola. Catatan-catatannya itu jadi yang terbanyak di antara pemain lain di laga tersebut.

2. N'Golo Kante

N'Golo Kante (psgtalk.com)

Selain Fernandez, N'Golo Kante juga mempertontonkan performa yang apik di laga ini. Sepanjang laga, dia tidak lelah berlari ke seluruh area lapangan untuk merepotkan lini tengah Liverpool. Dia membantu pertahanan dan penyerangan.

Tercatat, Kante menorehkan 41 sentuhan terhadap bola, plus delapan kali memenangi penguasaan bola. Dia juga memenangi lima duel, menorehkan tiga umpan kunci dengan persentase akurasi umpan mencapai 92 persen.

Baca Juga: 2 Pemain Liverpool Ribut saat Lawan Chelsea

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya