TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bursa Transfer Memanas, Chelsea Ikut Bidik Cristiano Ronaldo

Chelsea rupanya meminati Ronaldo juga

Cristiano Ronaldo bersama Manchester United. (twitter.com/Squawka)

Jakarta, IDN Times - Setelah Bayern Muenchen dan AS Roma, sekarang giliran Chelsea yang turut meramaikan isu transfer Cristiano Ronaldo. Klub asal London itu dikabarkan siap memboyong Ronaldo ke Stamford Bridge.

Dilansir Daily Mail, pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, sudah bertemu dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Keduanya membicarakan potensi kepindahan Ronaldo ke Stamford Bridge, usai merebaknya isu kemungkinan Ronaldo hengkang.

Baca Juga: Ronaldo Mau Jadi Top Scorer Bareng Timnas U-19

1. Ronaldo risau dengan kondisi di Man United

Cristiano Ronaldo dalam laga MU kontra Young Boys (twitter.com/ManUtd)

Beberapa waktu lalu, Ronaldo dikabarkan mulai khawatir dengan prospek MU di musim depan, seiring dengan lambatnya proses perekrutan pemain. Dia ragu MU bisa bersaing untuk memperebutkan gelar di musim depan.

Di sisi lain, pesaing-pesaing Man United seperti Manchester City dan Liverpool sudah bergerak mendapatkan bintang. City sudah mendapatkan Erling Haaland, sedangkan Liverpool sudah mengamankan jasa Darwin Nunez.

2. Chelsea dikabarkan siap rekrut enam pemain

Chelsea menang. (Twitter.com/ChelseaFC)

Meski baru saja mengalami turbulensi, usai pergantian kepemilikan dari Roman Abramovich ke Boehly, Chelsea rupanya dikabarkan tidak akan diam di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah siap bergerak.

'Si Biru' diisukan akan merekrut enam pemain baru di musim panas ini, untuk memperkuat tim musim depan. Namun, masih belum jelas siapa-siapa saja yang akan direkrut Chelsea musim depan.

Baca Juga: Supercar Ronaldo Ringsek Usai Tabrak Tembok Warga

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya