TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Isco, Bintang Selanjutnya yang Bergabung dengan Real Betis

Isco dikontrak Betis selama semusim

goal.com

Jakarta, IDN Times - Real Betis kembali kedatangan bintang baru di musim panas 2023 ini. Terbaru, mereka resmi mendatangkan Isco Alarcon dengan status bebas transfer, usai sang pemain tak memiliki klub sejak Desember 2022.

Kabar kepastian merapatnya Isco ke Betis ini disampaikan oleh situs resmi LaLiga. Isco menandatangani kontrak selama semusim bersama Betis, dan masuk deretan pemain bintang yang kini jadi milik Betis.

Baca Juga: 7 Pemain Terakhir yang Diboyong Real Betis dari Liga Inggris

1. Real Betis banyak mengumpulkan bintang

Isco (instagram.com/iscoalarcon)

Di musim 2023/24 ini, Betis mengumpulkan beberapa bintang. Sebelum Isco, ada Hector Bellerin, Marc Bartra, dan Marc Roca yang resmi berseragam Betis. Tidak cuma itu, mereka juga mempermanenkan status Ayoze Perez.

Kehadiran Isco ini jadi penambal lini tengah Betis, yang baru saja ditinggal Sergio Canales dan Joaquin. Dia pun berpotensi didapuk menjadi tokoh utama dalam lini serang Betis musim depan.

2. Bereuni dengan Manuel Pellegrini

Instagram.com/iscoalarcon

Kehadirannya di Real Betis ini juga membuat Isco bereuni dengan Manuel Pellegrini. Sebelumnya, Isco dan Pellegrini sudah bekerja sama di Malaga selama dua musim.

Ketika itu, Isco dan Pellegrini bahu membahu membawa Malaga menjadi kuda hitam di LaLiga. Tidak cuma itu, mereka juga membawa Malaga sukses menembus perempat final Liga Champions, sebelum akhirnya dikalahkan Borussia Dortmund.

Baca Juga: 5 Pemain Termuda yang Membela Real Betis pada 2022/2023

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya