TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Musim Depan Tak Akan Mudah bagi Manchester City

Para pesaing City mulai bergeliat

Erling Haaland (twitter.com/Squawka)

Jakarta, IDN Times - Manchester City mengawali musim 2023/24 dengan hasil kurang apik. Mereka mendapatkan kekalahan di laga Community Shield lawan Arsenal, Minggu (6/8/2023) lewat babak adu penalti.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, memuji performa Arsenal di laga itu. Dia juga memprediksi, buntut dari hasil ini, musim depan tak akan berjalan mudah bagi dirinya dan kolega.

Baca Juga: 3 Catatan Usai Arsenal Menang Lawan City di Community Shield

1. Arsenal melakukan hal yang benar saat transfer

Twitter (Arsenal)

De Bruyne berkata, Arsenal melakukan hal yang benar saat bursa transfer. Mereka merekrut pemain yang tidak hanya bagus, tetapi juga dibutuhkan oleh tim. Ditambah lagi, semua pemain itu berlabel pemain besar.

"Saya rasa mereka (Arsenal) melihat apa yang dibutuhkan dan membeli para pemain ini. Mereka menurunkan ketiganya jadi starter (di laga Community Shield), jadi bisa dibilang mereka rekrutan besar," ujar De Bruyne, dilansir Metro.

2. Arsenal makin kuat, City makin kesulitan

Kehadiran Jurrien Timber akan memperkuat barisan pertahanan The Gunners pada 2023/2024. (twitter.com/JurrienTimber)

De Bruyne pun memprediksi, penguatan yang dilakukan Arsenal ini bakal membuat City kesulitan musim depan. Namun, dia dan para pemain City lain tak akan menyerah untuk mempertahankan gelar. 

"Kalau begini, semakin tahun memang semakin sulit saja buat City. Tapi, bagaimanapun caranya, kami akan mencoba untuk bertahan di posisi kami," kata De Bruyne.

Baca Juga: 3 Faktor Manchester City Beli Mahal Josko Gvardiol

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya