TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Persita Tangerang Tunjuk Alfredo Vera Jadi Pelatih Baru

Vera bukanlah nama asing di sepak bola Indonesia

IDN Times/Tunggul Kumoro

Jakarta, IDN Times - Teka-teki siapa pelatih baru yang akan menukangi Persita Tangerang terjawab sudah. Manajemen tim berjuluk Pendekar Cisadane itu akhirnya resmi menunjuk Alfredo Vera selaku pelatih baru.

Dalam keterangan resminya, manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, menyatakan keputusan untuk memilih pelatih Persita sejatinya sudah didiskusikan jauh-jauh hari. Namun, baru pada Selasa (19/4/2022), pengumuman resminya dilakukan.

Baca Juga: Widodo C Putro Tak Lagi Jadi Pelatih Persita Musim Depan

1. Vera diharapkan bawa perubahan bagi Persita

Liga-Indonesia.id

Manajemen Persita yakin, hadirnya Vera bisa membawa perubahan bagi Persita. Setali tiga uang, Vera juga siap menjawab kepercayaan dari manajemen dengan hasil nyata di Liga 1 2022/23 mendatang.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen kepada saya untuk bisa melatih Persita di musim depan. Semoga kami bisa selalu bersinergi untuk menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita," ujar Vera.

2. Vera akan berdiskusi dengan manajemen soal pemain

Pesepak bola Persita Tangerang Edo Febriansyah (kanan) dibayangi pesepak bola PSM Makasar Asnawi Mangkualam (kiri) menggiring bola pada pertandingan putaran pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Jumat (6/3/2020). (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Vera dan manajemen Persita akan berdiskusi mengenai siapa saja pemain yang dipertahankan dan tidak. Saat ini, evaluasi tengah dilakukan untuk menentukan siapa yang layak membela Persita musim depan.

Saat ini, semua pemain masih terikat kontrak dengan Persita, baik itu asing maupun lokal. Soal perekrutan dan pelepasan pemain, manajemen akan mendengarkan keinginan dari suporter, sekaligus memberikan keleluasaan pada Vera menentukan pilihan.

Baca Juga: Persita Waspadai Bahaya Melvin dan Ezenchiel

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya