TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Roberto De Zerbi Jadi Rebutan Bayern Munich dan Barcelona

De Zerbi diperebutkan Bayern dan Barcelona

Pelatih Brighton, Roberto De Zerbi. (Twitter/@OfficialBHAFC).

Jakarta, IDN Times - Roberto De Zerbi jadi komoditi panas di bursa transfer manajer saat ini. Pria asal Italia itu bahkan diperebutkan oleh dua klub besar saat ini, yakni Barcelona dan Bayern Munich.

Dilansir Barca Universal, De Zerbi adalah kandidat kuat pengganti Xavi Hernandez, yang memutuskan pergi di akhir musim nanti dari Barcelona. Tapi, ternyata bukan Barcelona saja yang mengincarnya. Bayern juga sama.

1. De Zerbi disiapkan jadi pengganti Tuchel

Thomas Tuchel (fcbayern.com)

Per akhir musim 2024, Bayern dipastikan tak akan punya pelatih usai Thomas Tuchel memutuskan untuk pergi. Alhasil, mereka harus mencari kandidat baru dan De Zerbi masuk dalam radar incaran.

Sejatinya, Bayern juga mengincar Xabi Alonso untuk menggantikan Tuchel. Namun, sebagai rencana cadangan, mereka sudah mengincar De Zerbi, jaga-jaga jika pria Spanyol itu tidak mau menerima tawaran Bayern.

Baca Juga: Liverpool dan Bayern Munich Adu Sikut Demi Xabi Alonso

2. Bayern dan Barcelona sama-sama incar Hansi Flick

Hansi Flick (bundesliga.com)

Selain De Zerbi, ada satu pelatih yang juga diperebutkan oleh Bayern dan Barcelona. Dia adalah Hansi Flick. Sejak September 2023, eks pelatih Timnas Jerman ini sudah tidak memiliki pekerjaan.

Akan tetapi, dibandingkan dengan Bayern, Flick disebut-sebut lebih memilih untuk menangani Barcelona. Setidaknya ini jadi kabar baik bagi mereka, di tengah pencarian akan sosok pelatih baru.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya