TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Skuad Timnas U-23 Belum Lengkap, 7 Pemain Langsung ke Korsel

Masih ada pemain Timnas U-23 yang belum ikut latihan

Skuad Timnas U-19 Indonesia. (pssi.org)

Jakarta, IDN Times - Timnas U-23 Indonesia kembali melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Jakarta, Selasa (12/4/2022). Akan tetapi,  TC yang dilakukan di Stadion Madya ini masih belum diikuti seluruh pemain.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyebut baru ada 18 pemain yang ikut TC hingga Selasa (12/4/2022). Masih ada beberapa pemain yang belum bergabung, termasuk yang masih berada di luar negeri.

"Saat ini baru ada 18 pemain di sini (TC), ada dua pemain yang belum gabung (Ricky) Kambuaya dan Irfan Jaya, ditambah tujuh pemain yang ada di luar negeri yang nanti akan bergabung di sana," ujar Iriawan di Stadion Madya, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga: Sinyal Elkan Baggott Tak Bisa Bela Timnas U-23 di SEA Games 2021

1. PSSI akan lakukan komunikasi dengan klub-klub luar negeri

Timnas U-23 melakoni TC di Jakarta. (pssi.org)

Iriawan berujar, saat ini PSSI tengah berkomunikasi dengan klub-klub luar negeri, menyoal pemanggilan tujuh pemain Indonesia. Jika mereka tidak menyusul ke Indonesia, mereka bisa langsung menyusul ke Korea Selatan.

"Iya ini masih proses komunikasi, surat menyurat, yang jelas mereka kalau bisa tidak ke sini tapi langsung ke Korea Selatan. Mudah-mudahan dengan komunikasi yang baik, tujuh pemain itu bisa perkuat Timnas di SEA Games," ujar Iriawan.

2. Timnas U-23 akan lanjut TC ke Korea Selatan

Timnas U-23 melakoni TC di Jakarta. (pssi.org)

Iriawan pun memastikan, Timnas U-23 akan melanjutkan TC ke Korea Selatan, sesuai dengan janji yang pernah dia ucapkan. Diperkirakan, skuad Garuda Muda akan berangkat ke Negeri Ginseng pada 15 April 2022, menyusul skuad Timnas U-19.

"Insyaallah, besok lusa tanggal 15 April, skuad Timnas U-23 akan berangkat latihan ke Korea Selatan," ujar pria yang kerap disapa Iwan Bule ini. 

Baca Juga: Timnas U-23 Langsung Jumpa Vietnam di SEA Games 2021, Seru!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya