TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Conor McGregor Ternyata Serius Mau Beli Manchester United

McGregor hampir pasti beli klub sepak bola

Conor McGregor. (forbes.com)

Jakarta, IDN Times - Petarung Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, ternyata serius mau membeli saham kepemilikan Manchester United. McGregor menyatakan hal tersebut saat sedang bernegosiasi dengan Dermot Desmond, salah satu dewan pemilik saham Glasgow Celtic.

Ya, McGregor merealisasikan ucapannya untuk membeli klub sepak bola. Celtic adalah langkah awal bagi McGregor untuk terjun di bisnis si kulit bundar.

Baca Juga: Kisruh European Super League, Conor McGregor Pansos Mau Beli MU

1. Masuk negosiasi final pembelian Celtic

ufc.tv

Memang, saat ini McGregor sudah menggelar negosiasi dengan Celtic. Tapi, di masa depan, The Notorious tak menutup kemungkinan membeli MU.

"Saya sebenarnya memang tertarik membeli tim olahraga! Baik Celtic dan Manchester United, tim yang saya cintai. Saya terbuka. Saya merasa bisa memberikan hal lebih buat klub," terang McGregor dikutip TeamTalk.

2. Saham Conor McGregor di Celtic tak terlalu besar

instagram.com/conor_mc.gregor

Saat ini, McGregor tengah dalam fase final dalam negosiasi dengan Desmond. Dia hendak membeli saham Desmond sebesar 20 persen di Celtic.

Celtic jadi pilihan masuk akal buat McGregor saat ini. Dengan kekuatan finansialnya, bukan tak mungkin McGregor membeli Celtic.

Sebab, harga Celtic di pasaran cuma berkisar di angka 120 juta poundsterling atau setara Rp2,4 triliun.

Baca Juga: Kasihan Dustin Poirier, Kena Tipu Donasi Conor McGregor

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya