TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gestur Ronaldo yang Berkelas Usai Posisinya Direbut Rashford

Bukannya marah, Ronaldo malah kasih saran ke Rashford

Marcus Rashford hendak mengganti Cristiano Ronaldo dalam sebuah pertandingan. (premierleague.com)

Jakarta, IDN Times - Persaingan individu nyatanya tak membuat hubungan antara dua bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dengan Marcus Rashford, renggang. Keduanya justru kian akrab dan saling berdiskusi untuk membuat MU jadi lebih kuat.

Fenomena yang menarik, karena sebenarnya Rashford baru saja merebut tempat Ronaldo di tim utama, setelah manajer MU, Erik ten Hag, sudah memastikan bakal menurunkannya secara reguler. Tapi, hal itu tak membuat Ronaldo sakit hati.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Pesakitan: Babak Belur, Kasih Penalti ke Ceko

1. Sempat stres, tapi akhirnya sadar

potret Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo di partai melawan Brighton (skysports.com)

Sumber dalam klub mengakui kalau sebenarnya Ronaldo sempat stres karena tempatnya direbut Rashford. Namun, perlahan dia bisa sadar dan mulai memperbaiki sikapnya.

Bahkan, CR7 sering memberikan masukan kepada Rashford soal apa yang harus dilakukan agar lebih kuat dan tajam di lini depan.

"Dia selalu menghabiskan waktu bersama Marcus, membahas soal pertandingan dan memberikan kritik tentang penempatan posisi di lapangan," ujar sang sumber dilansir The Sun.

2. Rashford senang bukan main

Marcus Rashford. (express.co.uk)

Tentunya, masukan dari Ronaldo sangat berpengaruh kepada Rashford dan pemain muda lainnya. Sejak awal, Ten Hag memang ingin menggunakan pengaruh dan kharisma Ronaldo untuk membimbing para pemain muda Setan Merah.

Rashford merasakannya, meski sempat terkejut dengan reaksi Ronaldo. Hingga akhirnya, Rashford menyadari kalau bimbingan Ronaldo sangat dibutuhkannya.

"Marcus begitu bersyukur atas sarannya. Fakta Ronaldo rela memberikan saran, justru bertujuan agar Marcus bisa berkembang dan sukses," kata sang sumber.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Terancam Absen di Piala Dunia 2022, Ini Sebabnya!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya