TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Maguire Bakal Dicopot dari Jabatan Kapten Manchester United

Bruno Fernandes jadi calon penggantinya

Harry Maguire (goal.com)

Jakarta, IDN Times - Revolusi yang dilakukan manajer Erik ten Hag di Manchester United berlanjut. Harry Maguire kemungkinan besar akan dicopot jabatannya sebagai kapten MU.

Musim lalu, Maguire masih menjabat sebagai kapten MU, meski cuma main sebagai starter sebanyak delapan kali. Ten Hag saat itu masih memberinya kesempatan untuk berkembang dan memperbaiki performanya.

Namun, dari hasil evaluasi, Ten Hag menilai Maguire tak bisa jadi kapten. Dia akan melakukan pergantian dalam waktu dekat.

Baca Juga: Harry Maguire Bakal Dijual Manchester United

1. Bruno Fernandes jadi calon kuat kapten baru MU

potret Bruno Fernandes (twitter.com/premierleague)

Dilansir The Sun, Ten Hag kemungkinan akan membicarakan masalah pergantian ini ke skuadnya di pekan depan. Dia mau mendapatkan masukan dari seluruh pemain MU tentang siapa yang sebenarnya cocok jadi kapten.

Tapi, sebenarnya Ten Hag sudah punya calonnya sendiri. Adalah Bruno Fernandes yang kemungkinan besar akan diajukan Ten Hag sebagai kapten MU yang baru.

Baca Juga: Maguire Belum Laku, MU Bersedia Pinjamkan ke Aston Villa?

2. MU memang harus ganti kapten

www.goal.com

Pergantian kapten memang harus dilakukan, mengingat nasib Maguire yang tak pasti di MU. Ada indikasi, Maguire akan dijual oleh Setan Merah.

Manajemen sudah mendapat arahan dari Ten Hag untuk melego Maguire. Sejumlah klub juga sudah antre demi bisa mendapatkan jasa bek 30 tahun tersebut.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya