TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

ManCity Waswas, Haaland Tumbang saat Latihan Bareng Norwegia

Kondisi Haaland mengkhawatirkan

Erling Haaland (premierleague.com)

Jakarta, IDN Times - Pemandangan yang mengkhawatirkan buat Manchester City muncul dalam sesi latihan Norwegia. Erling Braut Haaland tumbang saat berlatih bersama Norwegia, Selasa malam waktu setempat (19/3/2024).

Dalam momen tersebut, Haaland terlihat tak nyaman saat berlatih. Dia sempat jatuh dan merasa kesakitan usai melepaskan tendangan ke gawang. Akibatnya, Haaland tak bisa menyelesaikan sesi latihan hingga selesai.

1. Sudah ada tanda-tanda Haaland cedera

Pemain Manchester City Erling Haaland coba melewati penjagaan pemain Liverpool, Joe Gomez dalam laga lanjutan Premier League 2023/24. (X/@Mancity)

Cedera yang dialami Haaland sebenarnya sudah muncul tanda-tandanya di perempat final Piala FA. Ketika duel melawan Newcastle United, manajer ManCity, Pep Guardiola, terpaksa menarik Haaland di babak kedua.

Guardiola saat itu ingin melindungi Haaland dari potensi cedera. Kini, Haaland malah tumbang saat gabung dengan Norwegia.

Baca Juga: Kata Haaland soal Masa Depannya di Manchester City

2. Kondisi Haaland terkini

Erling Haaland (mancity.com)

Dokter Norwegia, Ola Sand, memberikan kabar yang baik terkait Haaland. Dilansir TV2, dia menyatakan Haaland tak memiliki masalah apapun dengan kebugarannya.

Jadi, Haaland bisa digunakan jasanya oleh Norwegia dalam duel kontra Republik Ceko dan Slovenia sepanjang jeda internasional.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya