TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Real Madrid Cari Bek Gantikan Sergio Ramos, Sempat Incar David Luiz

Real Madrid bidik David Luiz saat masih menganggur

goal.com

Jakarta, IDN Times - Real Madrid pusing usai ditinggal dua bek seniornya, Raphael Varane dan Sergio Ramos. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku setidaknya butuh satu pemain berpengalaman di lini belakang demi menjadi komando dalam pertahanan.

Ancelotti sudah punya pilihan buat pengganti Varane dan Ramos. Dilansir Diario AS, Ancelotti sempat mengincar salah satu mantan anak asuhnya, David Luiz.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan vs Real Madrid

1. Gagal karena mau pulang kampung

fourfourtwo.com

Upaya Ancelotti pada akhirnya gagal terwujud. Sebab, di musim panas lalu, saat Luiz berstatus pengangguran, Madrid kalah dalam persaingan dengan Flamengo.

Luiz baru saja mengakhiri status penganggurannya enam hari lalu. Dia memutuskan pulang kampung dan bersaing dengan Flamengo.

Baca Juga: Real Madrid Dapat Lampu Hijau Duetkan Mbappe dan Haaland

2. Meski uzur, tapi laris manis

Bek Arsenal asal Brasil, David Luiz, kala berlatih di London Colney, St Albans, 26 Mei 2020. Stuart MacFarlane/Arsenal FC

Meski sudah berusia 34 tahun, Luiz nyatanya masih menarik perhatian banyak klub. Selain Madrid dan Flamengo, ada enam klub lain yang berminat mendatangkannya.

Mereka adalah Everton, West Ham, Benfica, Lazio, Marseille, dan Lille. Tapi, Luiz menepis semua tawaran tersebut demi bisa pulang kampung.

Luiz tampaknya sadar karena usianya yang makin uzur, sulit mendapatkan tempat di tim utama bersama tujuh tim lainnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya