TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Surat Terbuka Harry Kane Usai Hilang dari Latihan Spurs

Usai lama bungkam, Kane akhirnya muncul ke publik

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (mirror.co.uk)

Jakarta, IDN Times - Harry Kane akhirnya angkat bicara setelah tak menghilang dari sesi latihan Tottenham Hotspur sejak Senin (2/8/2021 lalu). Kane mengaku aksinya hilang dari latihan Spurs sejak awal pekan, bukan upaya memaksa untuk cabut ke Manchester City.

Lama diam dan tak muncul ke publik, Kane pada akhirnya buka suara. Dia melayangkan surat terbuka lewat akun media sosialnya, terkait situasi yang dihadapinya.

Baca Juga: Mangkir 2 Kali, Harry Kane Ternyata Asyik Pelesir di Pulau

1. Kecewa dengan jari tajam warganet

Dalam surat itu, Kane mengaku begitu kecewa dengan warganet yang menyerangnya. Sebab, mereka menyerang Kane tanpa dasar yang kuat.

"Sudah 10 tahun sejak debut saya bersama Spurs. Makanya, sakit rasanya ketika membaca komentar selama sepekan ini, mempertanyakan profesionalisme saya," begitu tulisan Kane di akun instagramnya @harrykane.

Baca Juga: Bukannya Balik Latihan, Kane Malah Tambah Waktu Liburan

2. Biar jadi masalah pribadi Kane

Soccer Football - Euro 2020 - Semi Final - England v Denmark - Wembley Stadium, London, Britain - July 7, 2021 England's Harry Kane celebrates after the match. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Carl Recine.

Kane juga memastikan, kalau bakal kembali tepat waktu. Sesuai janjinya, dia merapat ke sesi latihan Spurs pada Sabtu (7/8/2021).

Lewat surat itu pula, Kane menegaskan aksinya mangkir latihan bukan karena memaksa cabut ke ManCity. Kane mengaku tak mau merusak hubungan baiknya dengan klub dan fans.

"Saya tak mau menjelaskan situasi yang spesifik. Saya cuma mau klarifikasi, tak pernah dan tidak akan menolak berlatih. Saya akan kembali ke klub sesuai rencana," tegas Kane.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya