TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Persita Cuma Menang Tipis dari PSIS, Pelatih Alfredo Vera Kesal

Pendekar Cisadane banyak buang-buang peluang

Alfredo Vera di konferensi pers. (dok. Persita).

Jakarta, IDN Times - Persita Tangerang memang berhasil membekuk PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022/23, Rabu (14/9/2022). Tapi, pelatih Alfredo Vera sedikit kesal karena hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Pendekar Cisadane nampak mendominasi pertandingan, serta menciptakan banyak peluang. Tapi, kesempatan itu mereka lewatkan, karena lini depan yang terlihat tumpul.

Baca Juga: Madura United Curi Tiga Poin, Menang Tipis 1-0 Lawan Persita

1. Seharusnya bisa cetak lebih banyak gol

Penyerang Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi. (dok. Persita).

Membuat 11 tembakan dan empat on target, Persita hanya mampu mencetak satu gol lewat kaki Ramiro Fergonzi di menit 69. Menurut Vera, Pendekar Cisadane seharusnya bisa membuat lebih banyak gol.

Arsitek asal Argentina itu menyayangkan anak-anak asuhnya yang buang-buang peluang. Betapa tidak, PSIS juga tampil mengancam. Beruntungnya, mereka juga tampil tumpul.

"Sebenarnya kami banyak mendapat peluang untuk bisa tambah gol. Tetapi kami tidak bisa melakukannya. PSIS bermain rapi dan bikin kami susah," kata Vera usai laga, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga: PSIS Semarang Telan Pil Pahit, Kalah Lawan Persita Tangerang 0-1  

2. Vera apresiasi kerja keras tim

Selebrasi pemain Persita. (dok. Persita).

Pun, meski kesal, Vera dibuat senang dengan kinerja anak-anak asuhnya. Vera menilai Persita sudah semakin berkembang. Apalagi, tingkat keharmonisan para pemain di atas lapangan terus meningkat.

"Harmonisasi para pemain sudah semakin terlihat. Semua pemain kasih kemampuan terbaiknya. Yang jelas, mereka sudah bekerja keras untuk tim," ujar Vera.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya