TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Champions League 2018: Manchester United vs Valencia

Kira-kira bagaimana nih hasilnya?

twitter.com/SkySportsPL

Jakarta, IDN Times - Manchester United akan menghadapi Valencia dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions 2018 di Old Trafford, Rabu (3/10). Ini akan menjadi laga penting bagi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, yang dalam beberapa pekan terakhir mendapat sorotan menyusul kinerja buruk timnya.

Baca Juga: West Ham Beri Manchester United Kekalahan Ketiga Musim Ini

1. Pertemuan kedua tim sebelumnya

Sky Sports

Pertemuan terakhir antara MU kontra Valecia terjadi pada 2014. Pertadingan pertandingan persahabatan tersebut MU menang dengan skor 2-1. Sampai saat ini, Valencia belum pernah menang melawan MU. 

Hasil terbaik bagi Valencia saat mereka menahan imbang Setan Merah 1-1 di Old Trafford pada 2010.

2. Prediksi pertandingan

Soccerway

Melihat rekor pertemuan kedua tim, Manchester United memang di atas angin. Namun performa mereka dalam beberapa pekan terakhir sudah melorot. MU, misalnya, gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di ajang Liga Primer Inggris. 

Selain itu, dari tujuh pertandingan Liga Premier, MU hanya mengantongi 3 pertandingan. Situasi ini membuat posisi Mourinho menjadi sulit. Bahkan sejumlah suporter telah menuntut agar Mourinho hengkang. Apakah pertandingan ini akan menjadi penentu karir Mourinho di MU?

4. Awal musim yang buruk bagi Valencia

valenciacf.com

Pada saat yang sama performa Valencia pada awal musim ini juga tak bisa dibilang bagus. Dari tujuh pertandingan, Valencia hanya mampu menang satu kali, sisanya lima kali seri dan satu kali kalah. 

Jika berbicara performa Valencia di Liga Champions, performa terbaik Valencia saat musim 2000/2001 di mana mereka berhasil melaju hingga babak final melawan Bayern Munich.

Baca Juga: Fans Manchester United Minta Mourinho Dipecat!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya