Fans Manchester United Minta Mourinho Dipecat!

Performa di MU di awal musim ini dinilai buruk

Jakarta, IDN Times – Manchester United (MU) sedang mengalami masa yang buruk di Liga Premier Inggris musim ini. MU, misalnya, baru saja menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari West Ham United pada Sabtu (29/9). 

Dari 7 pertandingan MU musim ini, mereka hanya mengantongi tiga kali kemenangan dan satu imbang. Mourinho pun disorot. Bahkan sejumlah fans menuntut agar pelatih asal Portugal itu dipecat.

1. Mourinho jadi kambing hitam kegagalan MU

Fans Manchester United Minta Mourinho Dipecat!sportsjoe.ie

Kegagalan MU di beberapa pertandingan disebabkan oleh beberapa hal, seperti keharmonisan tim dan lain-lain. Namun fans MU melihat bahwa faktor kegagalan MU merupakan sepenuhnya kesalahan dari Mourinho.

“Jika klub ini memiliki rasa hormat terhadap fansnya, mereka akan membuang sampah ini hari ini #MourinhoOut” sambil memposting foto Mourinho – @Saiths__

“Kita sudah selesai. Dia sudah selesai. Saya sudah selesai. Semua harapan telah hilang. Mourinho harus pergi #MourinhoOut” - @joeyhughes_

Baca Juga: West Ham Beri Manchester United Kekalahan Ketiga Musim Ini

2. Zinedine Zidane jadi calon pengganti Mourinho

Fans Manchester United Minta Mourinho Dipecat!goal.com/Getty Images

Sudah muncul beberapa nama untuk menggantikan Mourinho. Salah satunya yang digadang-gadang menjadi pengganti Mourinho adalah Zidane. Usai melatih Real Madrid, Zidane menjadi kandidat pengganti Mourinho.

3. Lawan-lawan berat MU berikutnya

Fans Manchester United Minta Mourinho Dipecat!Twitter.com/ManUtd

Dalam beberapa minggu ke depan MU akan menghadapi klub-klub yang terhitung sulit. Pada Rabu (3/10) mereka akan melawan Valencia dalam babak penyisihan grup Champions League lalu pada Sabtu (6/10) MU akan bertemu Newcastle dalam Liga Premier.

Baca Juga: Menang 2-1, Manchester United Hentikan Tren Positif Watford

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya