Comscore Tracker

11 Pemain Timnas Italia yang Namanya Diucapkan Kurang Tepat

Bagi kamu para fans Italia, ada berapa yang benar?

Di Piala Eropa 2020, Italia dapat dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Swiss dan Turki dengan skor 3-0. Hal tersebut merupakan modal yang bagus bagi skuad Italia jika ingin memenangkan kompetisi empat tahunan tersebut. Di sisi lain, kemenangan di dua laga pertama Italia membuat banyak penggemar bola yang menjagokan Italia di Piala Eropa 2020.

Tak sedikit pula yang mengagumi beberapa sosok pemain Italia yang bermain di ajang tersebut. Uniknya, tak semua pemain Italia yang namanya diucapkan benar oleh para penggemar mereka. Berikut 11 pemain Italia di Piala Eropa 2020 yang namanya diucapkan kurang tepat. 

1. Gianluigi Donnarumma

11 Pemain Timnas Italia yang Namanya Diucapkan Kurang Tepatpotret Gianluigi Donnarumma bersama Timnas Italia(sempremilan.com)

Bagaimana kamu mengucapkan nama kiper utama Timnas Italia ini? Pemain yang akan meninggalkan AC Milan itu namanya dapat diucapkan dengan "Jaluiji Donnarumma" ya.

Ada juga yang menyebut namanya dengan "Janluiji Dannarumma". Jadi, untuk menyebutkan nama awalnya bukan 'gi-an-lui-gi'.

2. Leonardo Bonucci

11 Pemain Timnas Italia yang Namanya Diucapkan Kurang Tepatpotret Leonardo Bonucci bersama Timnas Italia(90min.com)

Leonardo Bonucci merupakan bek Juventus yang masih menjadi andalan bagi Timnas Italia di skuad Piala Eropa 2020 saat ini. Namanya ini kerap diucapkan salah, terutama nama akhirnya.

Dalam Bahasa Italia, kamu dapat menyebut namanya dengan "Leonardo Bonnutci". Banyak yang menyebut nama akhirnya dengan 'Bonuci'. 

3. Bryan Cristante

11 Pemain Timnas Italia yang Namanya Diucapkan Kurang Tepatpotret Bryan Cristante bersama Timnas Italia(transfermarkt.com)

Bryan Cristante merupakan pemain tengah AS Roma yang dipanggil Roberto Mancini untuk bermain di Piala Eropa 2020. Pemain berusia 26 tahun itu namanya cukup sering diucapkan dengan kurang tepat. Untuk menyebutkan namanya, kamu dapat mengatakan "Brayen Kristante"

4. Leonardo Spinazzola

11 Pemain Timnas Italia yang Namanya Diucapkan Kurang Tepatpotret Leonardo Spinazzola(ilromanista.eu)

Leonardo Spinazzola juga merupakan pemain Timnas Italia di Piala Eropa yang bermain bagi klub AS Roma. Pemain yang berposisi bek kiri itu namanya dapat diucapkan "Leonardo Spina Zola". Jadi,  terdapat pemisahan pengucapan antara "spina" dan "zola" ya jika dalam Bahasa Italia.

5. Jorginho

11 Pemain Timnas Italia yang Namanya Diucapkan Kurang Tepatpotret Jorginho bersama Timnas Italia(forzaitalianfootball.com)

Salah satu gelandang bertahan Italia, Jorginho, juga merupakan pemain yang namanya kerap diucapkan salah. Untuk mengucapkan nama pemain Chelsea yang satu ini, kamu cukup mengatakan "Jorjinyo" ya.

Baca Juga: 6 Kiper dengan Banderol Tertinggi di Piala Eropa 2020

6. Manuel Locatelli

11 Pemain Timnas Italia yang Namanya Diucapkan Kurang Tepatpotret Manuel Locatelli bersama Timnas Italia (sportslens.com)

Pemain Sassuolo ini sebenarnya cukup mudah untuk diucapkan namanya. Sayanya, banyak yang mengucapkan nama akhirnya dengan "Locatelli", terutama bagian 'Ca' dalam 'Loca' diucapkan layaknya mengucapkan 'neraca'.

Padahal, nama pemain yang bersinar di dua laga awal Italia pada Piala Eropa 2020 ini yang benar ialah "Manuel Lokatelli".

7. Lorenzo Insigne

11 Pemain Timnas Italia yang Namanya Diucapkan Kurang Tepatpotret Lorenzo Insigne bersama Timnas Italia(skysports.com)

Bagaimana kamu mengucapkan pemain sayap yang bermain bagi Napoli ini? Banyak yang mengucapkan namanya dengan "Lorenzo Insigne". Padahal, pengucapan namanya yang benar ialah "Lorenzo Insinye".

8. Ciro Immobile

11 Pemain Timnas Italia yang Namanya Diucapkan Kurang Tepatpotret Ciro Immobille bersama Timnas Italia(90min.com)

Sudah tahu cara mengucapkan striker milik Lazio ini? Bagi yang belum, kamu dapat mengatakan namanya dengan "Ciro Immobile". Memang, pengucapan namanya sesuai dengan tulisannya, ya. Banyak orang yang mengatakan nama akhirnya dengan 'Immobail' layaknya dalam kata 'mobile phone'.

9. Giacomo Raspadori

11 Pemain Timnas Italia yang Namanya Diucapkan Kurang Tepatpotret Giacomo Raspadori(90min.com)

Striker andalan Sassuolo ini namanya kerap diucapkan salah, lho. Bagi yang belum tahu, namanya dapat diucapkan secara tepat seperti "Jakomo Raspadori"

10. Federico Bernardeschi

11 Pemain Timnas Italia yang Namanya Diucapkan Kurang Tepatpotret Federico Bernardeschi bersama Timnas Italia(90min.com)

Federico Bernardeschi merupakan pemain sayap kanan milik Juventus yang dibawa Roberto Mancini di Piala Eropa 2020. Namanya dapat diucapkan dengan mengatakan "Federiko Bernardeski".

11. Giorgio Chiellini

11 Pemain Timnas Italia yang Namanya Diucapkan Kurang Tepatpotret Giorgio Chiellini bersama Timnas Italia(gazzetta.it)

Kapten Timnas Italia, Giorgio Chiellini, merupakan sosok penting dibalik keberhasilan Italia lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020. Untuk mengucapkan namanya, kamu dapat mengatakan "Jorjo Kielini"

Nah,itu dia 11 pemain Timnas Italia di Piala Eropa 2020 yang namanya kerap diucapkan salah. Bagi kamu fans Italia di Piala Eropa 2020, ada berapa pesepak bola yang namanya kamu ucapkan secara tepat dari daftar di atas?

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Italia Vs Wales, Duel Penentu Juara Grup A

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya