5 Pesepak Bola yang Bernama Adam dengan Banderol Tertinggi

Adakah pemain favoritmu dalam daftar di bawah?

Pastinya kita semua sering mendengar seseorang yang bernama Adam. Memang nama tersebut sangat populer di berbagai belahan dunia, mulai dari Afrika hingga Eropa. Di dunia sepak bola, terdapat banyak pesepak bola yang memiliki nama Adam dan bermain di berbagai kompetisi top Eropa.

Sejauh ini, terdapat beberapa pesepak bola bernama Adam yang dibanderol dengan harga tinggi. Berikut 5 pesepak bola yang bernama Adam dengan banderol tertinggi.

Baca Juga: 7 Pesepak Bola dengan Nama Terpanjang, Ada Pemain Favoritmu?

1. Adam Webster - Brighton & Hove Albion

5 Pesepak Bola yang Bernama Adam dengan Banderol Tertinggitheargus.co.uk

Adam Webster merupakan bek tengah andalan Brighton & Hove Albion. Pemain berusia 26 tahun ini merupakan pemain berkebangsaan Inggris. Saat masih remaja, dia sempat membela Timnas Inggris U-19.

Saat ini, dia dibanderol dengan harga 15 juta euro atau sekitar 256 miliar rupiah oleh Brighton & Hove Albion. Dia merupakan pesepak bola dengan nama Adam yang memiliki banderol tertinggi saat ini.

2. Adam Hlozek - Sparta Prague

5 Pesepak Bola yang Bernama Adam dengan Banderol Tertinggisparta.cz

Adam Hlozek merupakan pemain dari klub asal Republik Ceko, Sparta Prague. Pemain berusia 18 tahun itu berposisi sebagai penyerang depan. Pemain berkebangsaan Republik Ceko itu merupakan produk akademi Sparta Prague.

Saat ini, dia dibanderol dengan harga 12 juta euro. Jika dirupiahkan, angka ini setara dengan 204 miliar rupiah.

3. Adam Armstrong - Blackburn Rovers

5 Pesepak Bola yang Bernama Adam dengan Banderol Tertinggilancs.live

Adam Armstrong merupakan pemain berkebangsaan Inggris yang saat ini bermain untuk Blackburn Rovers. Klub tersebut saat ini bermain di kompetisi divisi Championship Liga Inggris. Posisi dari Adam Armstrong ialah seorang striker.

Pemain 24 tahun tersebut sempat membela Timnas Inggris U-21 beberapa tahun yang lalu. Saat ini, dia dibanderol dengan harga 10 juta euro atau sekitar 170 miliar rupiah.

4. Adam Ounas - Crotone

5 Pesepak Bola yang Bernama Adam dengan Banderol Tertinggipressfrom.info

Adam Ounas merupakan pemain yang bermain untuk klub Serie A, Crotone. Pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan pemain berkebangsaan Aljazair. Posisinya di lapangan ialah seorang pemain sayap.

Dia juga merupakan seorang pemain internasional Aljazair yang sudah bermain bagi negaranya sebanyak 11 kali. Saat ini, dia dibanderol 8 juta euro atau sekitar 136 miliar rupiah.

5. Adam Lallana - Brighton & Hove Albion

5 Pesepak Bola yang Bernama Adam dengan Banderol Tertinggitwitter.com/goal

Bagi kamu para penggemar Liverpool, pastinya sudah tak asing dengan sosok Adam Lallana. Saat ini, dia bermain untuk klub Brighton & Hove Albion. Pemain berusia 32 tahun tersebut berposisi sebagai gelandang serang.

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut dibanderol dengan harga 8 juta euro atau sekitar 136 miliar rupiah. Dia juga sempat membela Timnas Inggris sejak tahun 2013 dan sudah tampil sebanyak 34 kali.

 

Nah, itu dia 5 pesepak bola yang bernama Adam dengan banderol tertinggi. Kelima pemain tersebut merupakan pemain penting bagi klubnya masing-masing. Beberapa di antara kelima pemain tersebut bahkan ada yang menjadi andalan bagi negaranya.

Baca Juga: Pamit dari Liverpool, Adam Lallana Terima Pinangan Brighton?

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya