5 Rumor Transfer yang Tak Kunjung Terjadi hingga Akhir Bursa Transfer

Kelima pemain top ini gagal pindah klub!

Bursa transfer musim panas 2021/2022 resmi berakhir beberapa waktu lalu. Dengan hal tersebut, tidak ada klub yang bisa mendatangkan atau menjual pemain hingga dibukanya bursa transfer musim dingin nanti. Selama 2 bulan bursa transfer musim panas dibuka, terdapat banyak sekali rumor yang terjadi.

Menariknya, beberapa rumor transfer top ternyata tak kunjung terjadi hingga berakhirnya bursa transfer musim panas ini. Kira-kira, siapa saja pemain yang termasuk dalam rumor transfer tersebut? Yuk simak penjelasannya. 

1. Jules Koundé - Sevilla

5 Rumor Transfer yang Tak Kunjung Terjadi hingga Akhir Bursa Transferpotret Jules Koundé bersama Sevilla (manunitedcore.com)

Jules Koundé merupakan salah satu target utama Chelsea selain Romelu Lukaku. Setelah mendapatkan jasa Lukaku dari Inter Milan, Chelsea berusaha mendatangkan Jules Koundé dari Sevilla. Sayangnya, Sevilla hanya akan melepaskan pemain asal Prancis itu di harga 80 juta euro atau setara 1,35 triliun rupiah. 

Di sisi lain, Chelsea pun ingin menambah amunisi mereka di lini tengah dengan mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid. Permintaan Sevilla itu tak dapat dipenuhi oleh Chelsea sehingga kesepakatan tak pernah terjadi hingga berakhirnya bursa transfer musim panas ini.

2. Anthony Martial - Manchester United

5 Rumor Transfer yang Tak Kunjung Terjadi hingga Akhir Bursa Transferpotret Anthony Martial bersama Manchester United (skysports.com)

Hadirnya Cristiano Ronaldo secara mendadak bukan menjadi kabar baik bagi Anthony Martial. Pasalnya, Ronaldo membuat posisi Anthony Martial di Manchester United menjadi sangat terancam. Anthony Martial dikabarkan akan pindah menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini. 

Sayangnya, Anthony Martial masih bertahan di Manchester United pada musim ini dan dipercaya akan menjadi bayang-bayang Ronaldo dan Cavani setelah jeda internasional. Sebelumnya, Anthony Martial dikaitkan dengan 2 klub top, yaitu Everton dan Inter Milan dilansir Manchester Evening News. Meskipun begitu, kedua klub tersebut tampak tak memberikan tawaran bagi Manchester United untuk Martial.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola Dunia Paling Overrated Saat Ini, Martial hingga Felix!

3. Miralem Pjanic - Barcelona

5 Rumor Transfer yang Tak Kunjung Terjadi hingga Akhir Bursa Transferpotret Miralem Pjanic bersama Barcelona (en.as.com)

Pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan ingin bereuni dengan Miralem Pjanic yang merupakan pemain Barcelona. Oleh karena itu, terdapat kabar bahwa Juventus akan melakukan panic buying untuk Pjanic. Barcelona juga dikabarkan ingin melepaskan Pjanic mengingat klub tersebut sedang mengalami krisis finansial.

Sayangnya, tak ada kesepakatan antara Juventus dan Barcelona terkait transfer Miralem Pjanic. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu dipercaya akan menjadi pelapis bagi Frenkie de Jong dan Pedri pada musim ini.

4. Bernardo Silva - Manchester City

5 Rumor Transfer yang Tak Kunjung Terjadi hingga Akhir Bursa Transferpotret Bernardo Silva bersama Manchester CIty (fourfourtwo.com)

Hadirnya Jack Grealish dari Aston Villa membuat posisi Bernardo Silva menjadi terancam. Alhasil, pemain asal Portugal itu secara terang-terangan mengatakan bahwa dia tak menutup kemungkinan untuk pindah dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Terdapat beberapa klub yang dikabarkan berminat menggunakan jasanya, yaitu Atletico Madrid, Juventus, hingga AC Milan. 

Sayangnya, tidak ada kesepakatan antara ketiga klub tersebut dengan Manchester City sehingga Bernardo Silva masih akan bertahan di kota Manchester. Di sisi lain, tampaknya Manchester City enggan melepas Silva mengingat mereka gagal mendatangkan penyerang baru di skuadnya.

5. Callum Hudson-Odoi - Chelsea

5 Rumor Transfer yang Tak Kunjung Terjadi hingga Akhir Bursa Transferpotret Callum Hudson-Odoi bersama Chelsea (breakingthelines.com)

Callum Hudson-Odoi dikabarkan diminati oleh beberapa klub, seperti Leicester City dan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini. Hadirnya Romelu Lukaku membuat posisinya di Chelsea menjadi semakin rumit. Rumor kepindahan pemain asal Inggris itu menguat jelang berakhirnya ditutupnya bursa transfer musim panas ini. 

Tak ada kesepakatan apa pun antara Callum Hudson-Odoi dan klub lain sehingga dia tetap menjadi pemain Chelsea pada musim ini. Callum Hudson-Odoi diyakini akan memperoleh menit bermain yang sedikit mengingat ketatnya persaingan di skuad Chelsea.

 

Nah, itu dia 5 rumor transfer top yang tak kunjung terjadi hingga tutupnya bursa transfer. Kelima pemain di atas tetap bertahan di klubnya masing-masing walau beberapa di antara mereka harus rela menjadi pelapis. Hanya Jules Kounde dan Bernardo Silva yang berpeluang besar masuk ke skuad utama di klubnya masing-masing.

Baca Juga: Perjuangan Callum Hudson-Odoi yang Berhasil Sembuh dari Corona

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya