5 Transfer yang Diharapkan Antonio Conte pada Bursa Musim Panas 2022

Mulai dari Christian Eriksen hingga Sam Johnstone

Tottenham Hotspur sedang dalam pengejaran tiket Liga Champions 2022/2023. Hanya ada satu tiket tersisa setelah Manchester City, Liverpool, dan Chelsea dipercaya akan tetap berada di top 3 hingga akhir musim 2021/2022. 

Walau begitu, beberapa waktu lalu, pelatih Tottenham Hotspur, yaitu Antonio Conte telah memberikan sinyal kepada manajemennya untuk menyiapkan dana demi mendatang sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas 2022. Kira-kira siapa saja mereka?

1. Christian Eriksen

5 Transfer yang Diharapkan Antonio Conte pada Bursa Musim Panas 2022potret Christian Eriksen bersama Inter Milan (sempreinter.com)

Antonio Conte dan Christian Eriksen pernah bekerja sama saat masih membela Inter Milan. Kala itu, Eriksen menjadi gelandang serang Conte dan berhasil membawa klub tersebut menjuarai Serie A 2020/2021. Conte memasukkan nama Eriksen dalam daftar harapan transfernya.

Di sisi lain, Eriksen yang berstatus sebagai pemain Brentford juga memiliki hubungan baik dengan Tottenham. Pasalnya, Eriksen pernah membela Tottenham pada 2013 hingga 2020 lalu. 

2. Bremer

5 Transfer yang Diharapkan Antonio Conte pada Bursa Musim Panas 2022Bremer bersama Torino (theathletic.com)

Nama Bremer berhasil naik daun di ajang Serie A sejak tampil apik bersama Torino dalam dua musim terakhir. Pemain asal Brasil itu berposisi sebagai bek tengah. Dia memiliki kemampuan bertahan dan membaca serangan yang mumpuni. 

Bremer dikabarkan juga masuk dalam daftar beli Antonio Conte pada bursa transfer musim panas mendatang. Bremer sendiri dibanderol dengan harga 30 juta euro atau setara RP467 miliar. 

Baca Juga: 5 Kemenangan Terbesar Tottenham Hotspur di Era Antonio Conte

3. Youri Tielemans

5 Transfer yang Diharapkan Antonio Conte pada Bursa Musim Panas 2022potret Youri Tielemans bersama Leicester City(90maat.com)

Youri Tielemans memang berhasil tampil impresif bersama Leicester City. Hal tersebut membuat banyak pelatih ingin untuk menggunakan jasanya, termasuk Antonio Conte. Tielemans diyakini menjadi target utama Conte pada bursa transfer musim panas mendatang.

Walau begitu, sulit bagi Leicester City untuk melepaskan Tielemans. Pasalnya, Leicester City juga masih berambisi untuk masuk top 6 dan bermain di kompetisi Eropa, baik Liga Europa atau UEFA Conference League. 

4. Wilfired Stephane Singo

5 Transfer yang Diharapkan Antonio Conte pada Bursa Musim Panas 2022Wilfried Singo bersama Torino (sempreinter.com)

Selain Bremer, ada juga pemain Torino lainnya yang diincar Antonio Conte, yaitu Wilfried Stephane Singo. Dia merupakan bek sayap kanan Torino sejak 2019 lalu. Pemain berusia 21 tahun itu juga dipercaya untuk membela Timnas Pantai Gading senior. 

Singo juga produktif menyumbang 3 gol dan 4 assists walau posisinya sebagai bek sayap kanan. Banderol Singo juga terjangkau, yaitu 15 juta euro atau setara Rp233 miliar per Maret 2022. 

5. Sam Johnstone

5 Transfer yang Diharapkan Antonio Conte pada Bursa Musim Panas 2022potret Sam Johnstone bersama West Brom(birminghammail.co.uk)

Kiper utama West Brom, Sam Johnstone, dikabarkan juga masuk dalam daftar ini. Antonio Conte berpeluang mendapatkan jasa pemain asal Inggris itu secara gratis. Pasalnya, kontrak Johnstone akan habis pada Juni 2022 mendatang. 

Di ajang Championship 2021/2022, Johnstone sudah mempersembahkan 15 clean sheets dan kebobolan 33 gol. Johnstone diyakini akan menjadi pelapis yang pas bagi Hugo Lloris yang berstatus kapten Tottenham Hotspur. 

 

Conte ingin untuk mendatangkan kelima nama di atas. Menurutmu, siapa saja yang akan benar-benar didatangkan Tottenham pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang? 

Baca Juga: 5 Pemain Tottenham Hotspur yang Tampil Impresif sejak Dilatih Conte

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya