3 Pemain Timnas Argentina Pilih Liburan di Bali bersama Kekasih 

Menikmati wisata alam dan spiritual Pulau Dewata

Penggawa Timnas Argentina baru saja melakoni laga persahabatan menghadapi Timnas Indonesia, Senin (19/6/2023). Momen tersebut juga menjadi laga terakhir bagi beberapa pemain yang berkompetisi di Eropa sebelum menikmati liburan musim panas.

Ternyata, ada sederet pemain Timnas Argentina yang memilih menghabiskan waktu liburan di Indonesia, khususnya Pulau Bali. Guido Rodriguez, Cristian Romero, dan Nicolas Tagliafico bersama kekasih masing-masing memilih tinggal untuk menikmati berbagai destinasi wisata yang ditawarkan. Obyek wisata apa saja, ya, yang dikunjungi ketiga pemain belakang Timnas Argentina ini di Bali?

1. Guido Rodriguez mengunjungi Ubud dan Tampak Siring 

3 Pemain Timnas Argentina Pilih Liburan di Bali bersama Kekasih Guido Rodriguez saat melukat di Pura Tirta Empul, Tampaksiring. (Instagram.com/wadaramon)

Guido Rodriguez adalah pemain bertahan Timnas Argentina yang memilih Ubud sebagai destinasi liburannya di Bali. Hal ini bisa dilihat di unggahan akun Instagram milik Guadalupe Ramon, istri dari Guido Rodriguez. Pasangan ini mengunjungi Monkey Forest, Ubud. Mereka tampak asyik berfoto bersama monyet-monyet yang ada di hutan alam ini.

Mereka juga terlihat berfoto bergaya seperti petani yang memikul dua ikat padi lengkap dengan caping di kepalanya. Pemain Real Betis ini juga terlihat berfoto dengan latar patung Bung Karno. Foto-foto dengan suasana alam persawahan ini ada di obyek wisata Alas Harum yang berada di Jalan Raya Tegalalang, Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar, tidak jauh dari Ubud.

Selain menikmati wisata alam, Guido Rodriguez bersama istri juga menikmati wisata spiritual yang ada di Bali. Mereka mengunjungi Pura Tirta Empul di Desa Manukaya, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, untuk melukat atau mandi suci. Menggunakan kamen (kain khas Bali), mereka mengikuti tahapan-tahapan melukat di Pura Tirta Empul.

Baca Juga: Bek Argentina Liburan di Pulau Komodo Usai Lawan Timnas Indonesia

2. Cristian Romero mengunjungi wisata gajah di Desa Taro

3 Pemain Timnas Argentina Pilih Liburan di Bali bersama Kekasih Cristian Romero saat mengunjungi Manson Elephant Park di Desa Taro. (Instagram.com/cutiromero2)

Cristian Romero tidak sendirian saat liburan di Bali. Pemain kelahiran Cordoba, Argentina, ini mengajak sang istri, Karen Cavaller, untuk menikmati keindahan alam Bali. Mereka mengunjungi wisata gajah di Mason Elephant Park & Lodge di Desa Taro, Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar.

Bek tengah Argentina dan klub Inggris Tottenham Hotspur ini terlihat berfoto bersama istrinya dan seekor gajah. Ia juga terlihat sedang menunggangi gajah di sebuah kolam pemandian khusus gajah. Dalam unggahan story akun Instagram Cristian Romero, diketahui bahwa pasangan ini juga mengunjungi Monkey Forest, Ubud, seperti yang dilakukan rekan setimnya, Guido Rodriguez.

3. Nicolas Tagliafico kunjungi Bali setelah puas melancong di Pulau Komodo

3 Pemain Timnas Argentina Pilih Liburan di Bali bersama Kekasih Nicolas Tagliafico bersama Caro Calvagni saat liburan di Bali. (Instagram.com/carocalvagni)

Sebelum ke Bali, Nicolas Tagliafico terlebih dahulu mengunjungi Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur. Ia berlibur bersama Caro Calvagni, sang istri. Tiba di Bali, ia langsung mengunjungi Pura Uluwatu, Kabupaten Badung, untuk menikmati sunset. Ia memilih menginap di salah satu hotel mewah di sekitar Pura Uluwatu, yaitu Bvlgari Resort Bali.

Keesokan harinya, Nicolas Tagliafico beserta Caro Calvagni melanjutkan trip mereka ke Pulau Nusa Penida. Mereka memilih untuk menikmati keindahan Pantai Diamond Beach. Pantai berpasir putih ini menjadi salah satu obyek wisata favorit di pulau yang termasuk wilayah Kabupaten Klungkung ini.

Ditilik dari unggahan di sosial media, sederet pemain Timnas Argentina tersebut sepertinya betah menikmati liburan di Indonesia. Guido Rodriguez bahkan terlihat melanjutkan liburannya ke daerah wisata Gili di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Hal ini terlihat dari unggahan story Instagram milik istri Guido Rodriguez yang memperlihatkan mereka sedang berada di atas cidomo, moda transportasi lokal pulau tersebut.

Baca Juga: Alasan Rafathar ke Erick Thohir Soal Tolak Dampingi Pemain Argentina

Ari Budiadnyana Photo Verified Writer Ari Budiadnyana

Menulis dengan senang hati

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya