Diduga Lakukan Pemerkosaan, Pemain Bundesliga Ditangkap Polisi

Dituduh melecehkan gadis 18 tahun

Jakarta, IDN Times - Kabar mengejutkan datang dari Bundesliga. Salah satu pemain muda top yang bermain untuk VfB Stuttgart, Atakan Karazo, tersandung kasus kriminal saat sedang berlibur.

Dia ditangkap Polisi Ibizia atas dugaan kasus pemerkosaan kepada seorang gadis asal Spanyol pada Sabtu (11/6/2022).

Dilansir 90min, Karazo ditangkap saat sedang liburan bersama temannya. Hal itu terjadi  setelah gadis berusia 18 tahun melapor kepada pihak kepolisian setempat, telah diserang secara seksual dalam sebuah vila di San Jose.

1. Karazor sangkal semua tuduhan pemerkosaan

Diduga Lakukan Pemerkosaan, Pemain Bundesliga Ditangkap PolisiPotret Ibizia (white-ibiza.com)

Pemain berkebangsaan Jerman itu membantah tuduhan bahwa dirinya telah melakukan tindak pemerkosaan kepada gadis Spanyol tersebut. 

"Gelandang VfB Stuttgart Karazor telah ditangkap saat berlibur di Ibiza. Dia menyangkal tindakan kriminal. Kami terus-menerus berhubungan dengan pengacaranya.” tulis pernyataan klub.

Baca Juga: Vfb Stuttgart Curi Poin Penuh Atas Fc Koln

2. Karazor sudah menjalani sidang tertutup terkait kasus hukum yang menjeratnya

Karazor kabarnya telah diinterogasi kepolisian setempat sebelum melakukan sidang pengadilan tertutup pada Jumat (10/6/2022). Namun, hingga berita ini diturunkan, pemain berusia 25 tahun itu belum didakwa atas kejahatan apa pun sesuai hukum yang berlaku di Spanyol.

Hanya saja, pelapor nampaknya cukup serius menyeret pemain berkebangsaan Jerman ini ke jalur hukum. Dia bahkan sudah memberikan keterangan secara detail kejadian itu terjadi di wilayah dekat Cova Santa, yakni tempat wisata alam populer yang notabene dikenal punya fasilitas restoran mewah hingga klub malam.

3. Stuttgart memberi tanggapan atas kasus Karazor

Diduga Lakukan Pemerkosaan, Pemain Bundesliga Ditangkap PolisiPotret Atakan (okdiario.com)

Manajemen Stuttgart pun membenarkan kasus yang menimpa Karazor, tetapi mereka tak bisa mengonfirmasi kebenaran dari rumor perihal dugaan pemerkosaan yang dilakukan pemainnya itu.

"Karena ini adalah proses yang sedang berlangsung, kami meminta pengertian Anda bahwa Stuttgart tidak dapat berkomentar lebih lanjut untuk saat ini," kata klub.

Di luar masalah ini, Karazor mengungkapkan bahwa dia telah memperbaharui kontraknya dengan VfB Stuttgart hingga 2026, lewat akun media sosial pribadinya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 5 Pemain Top yang Kariernya Meningkat Usai Pindah ke Klub Bundesliga

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya