Comscore Tracker

Diprotes Fans, MU Hentikan Pengejaran Marko Arnautovic

MU tengah fokus mendatangkan Adrien Rabiot

Jakarta, IDN Times - Manchester United memutuskan untuk mengakhiri saga transfer striker Bologna, Marko Arnautovic. Setan Merah memilih untuk tidak melanjutkan negosiasi lantaran mendapat banyak protes dari fans.

Arnautovic secara mengejutkan muncul sebagai target baru Ten Hag di tengah kosongnya lini depannya. Apalagi, Cristiano Ronaldo terus memberi sinyal untuk hengkang dari Old Trafford.

Namun, setelah laga kekalahan 2-1 MU melawan Brighton di pembuka Liga Premier United pada hari Sabtu (6/8/2022) lalu. Ten Hag menepis pembicaraan tentang rencana untuk merekrut eks pemain West Ham itu.

Baca Juga: Alasan Alaba Bungkam Arnautovic saat Austria Kalahkan Makedonia Utara

1. Setan Merah diprotes Fans

Diprotes Fans, MU Hentikan Pengejaran Marko ArnautovicMarko Arnautovic (twitter.com/forumJuventus)

Melansir Manchester Evening News, mundurnya Setan Merah dari pengejaran Arnautovic, disebabkan oleh reaksi fans yang mengirimkan banyak email protes.

Kini, Man United dikabarkan telah menghentikan kesepakatan buat Arnautovic, setelah tawaran awal mereka sekitar 8 juta Poundsterling atau setara dengan Rp143 miliar ditolak Bologna.

Baca Juga: 5 Pemain Tertua yang Membela Bologna pada Musim 2021/2022

2. Arnautovic tak dijual

Diprotes Fans, MU Hentikan Pengejaran Marko ArnautovicMarko Arnautovic (twitter.com/__PrimeSports)

Tak hanya itu, alasan lain hadir dari pengakuan pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, yang tak ingin menjual pemain kuncinya tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya akan senang untuk Marko jika dia bergabung dengan United, tetapi saya tidak berpikir dia akan pergi. Saya berbicara dengannya tentang proposal United, tapi saya pikir dia akan tinggal,” kata Mihajlovic dilansir The Guardian.

3. MU fokus kejar Rabiot

Diprotes Fans, MU Hentikan Pengejaran Marko Arnautovicfootball5star.com

Sementara itu, Setan Merah nampaknya akan fokus melanjutkan perburuan mereka untuk gelandang Juventus, Adrien Rabiot, yang sebelumnya menjadi alternatif jika Frenkie De Jong gagal merapat.

Mereka disebut sudah mempersiapkan uang sebesar 15 juta Poundsterling atau setara Rp269 miliar. MU kabarnya masih melakukan diskusi dengan ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique, terkait transfer ini.

Baca Juga: MU Bakal Daratkan Adrien Rabiot, Siapkan Dana Rp269 Miliar

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya