Ghozali Siregar Resmi Berseragam Persita

Siap hadapi musim Liga 1 2022/2023 dengan skuad baru

Jakarta, IDN Times - Persita Tangerang resmi jadi pelabuhan baru Ghozali Muharam Siregar untuk menyambut Liga 1 2022/2023. Dia meninggalkan PSMS Medan yang musim lalu dibelanya di Liga 2. 

Penyerang sayap cepat asal Sumatera Utara tersebut mengkonfirmasi kepindahannya itu melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (12/5/2022).

1. Harapan baru Persita

Ghozali Siregar Resmi Berseragam Persita(IDN Times/Muhamad Iqbal)

Manajer Persita, I Nyoman Suryantara, mengaku jika pengalaman yang dimiliki Ghozali akan membawa skuad Pendekar Cisadane semakin matang dan siap untuk menghadapi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

"Ghozali adalah pemain yang punya jam terbang tinggi di liga Indonesia. Kami berharap ia bisa jadi sosok pemimpin bagi para pemain muda di Persita. Selamat datang Ghozali!," ujar Nyoman dalam rilis resmi klub

Baca Juga: Persita Cuci Gudang, Lepas 19 Pemain Liga 1 Musim Lalu

2. Tantangan baru Ghozali Siregar

Ghozali Siregar Resmi Berseragam PersitaGhozali Muharam Siregar resmi diperkenalkan Persita sebagai pemain anyar untuk mengarungi Liga 1 2022/23. (Dok. Persita).

Pemain berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan bahwa berada di Persita adalah sebuah tantangan dan juga keluarga baru. Ia harap dapat beradaptasi di skuad yang memiliki mayoritas pemain muda dengan baik.

"Ada di tim baru itu tentu ada semangat, tantangan dan juga keluarga baru. Apalagi banyak pemain muda pastinya motivasinya lebih," ucap Ghozali.

3. Ghozali Siregar ingin bermain lebih baik musim depan

Ghozali Siregar Resmi Berseragam PersitaPersib.co.id

Ghozali ingin membawa skuad dengan julukan Pendekar Cisadane itu memiliki prestasi yang lebih baik di musim ini dan dapat berproses dengan skuad  dengan lancar tanpa ada kendala.

"Tentu saya mau yang terbaik untuk Persita. Pastinya saya ingin tampil lebih baik dari tahun sebelumnya." Ujar mantan pemain Persib tersebut.

Baca Juga: [BREAKING] Eks Winger Persib Ghozali Siregar Resmi Gabung PSMS Medan

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya