Kevin De Bruyne Tiru Selebrasi Meditasi Haaland, Pesan Selamat Datang

Ucapan selamat datang ke Haaland

Jakarta, IDN Times - Kevin De Bruyne tampil sensasional kala membela Manchester City melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux, Kamis dini hari WIB (12/5/2022). Dalam duel itu, De Bruyne mencetak quattrick ke gawang Wolves.

Menariknya, De Bruyne melayangkan pesan tersirat dalam perayaan golnya. Dia meniru selebrasi calon striker ManCity musim depan, Erling Braut Haaland.

1. De Bruyne luar biasa

Kevin De Bruyne Tiru Selebrasi Meditasi Haaland, Pesan Selamat DatangGelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, saat cetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers / The Sun

De Bruyne menorehkan pencapaian luar biasa di laga melawan Wolves. Dia mencetak quattrick ke gawang Wolves, bak one man show.

Ini bukan catatan yang umum buat seorang gelandang. Terlebih, dilansir Opta, De Bruyne mencetak rekor dalam penampilannya ini. Saat mencetak gol di menit 24, De Bruyne sah menjadi penoreh hattrick tercepat ketiga di Premier League, kalah dari Sadio Mane dan Andy Cole.

Baca Juga: Xavi Cibir Haaland yang Gabung ManCity: Semua karena Uang

2. Aksi lain yang curi perhatian

Bukan cuma quattrick De Bruyne yang curi perhatian. Selebrasinya juga mengundang publik untuk beropini.

Usai mencetak gol ketiga, De Bruyne berlari ke pinggir lapangan. Dia melakukan selebrasi khas Haaland, yakni meditasi. Ini jelas menjadi pesan selamat buat Haaland dari De Bruyne. Bisa jadi, musim depan, kinerja De Bruyne di lini tengah ManCity jadi lebih enteng karena kehadiran Haaland.

3. Haaland bisa cetak banyak gol karena De Bruyne

Kevin De Bruyne Tiru Selebrasi Meditasi Haaland, Pesan Selamat Datanghttps://www.football-espana.net/2021/01/12/erling-haaland-sends-another-little-wink-to-real-madrid

Haaland memang digadang-gadang bakal menciptakan banyak gol buat ManCity. Bukan tanpa alasan, dengan kemampuan dan kejeliannya mencari ruang, lalu ditopang kecerdasan De Bruyne, Haaland bisa dengan mudah menaklukkan kiper-kiper di Premier League. Hal itu pun diakui oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp.

"Erling akan menyadari kalau dia bisa cetak banyak gol lewat sudut terjauh, cukup kasih kakinya, pasti tercipta. Dia akan dimanjakan," ujar Klopp dilansir Daily Mirror

Baca Juga: Reaksi Klopp Usai Haaland ke ManCity: Cuma Kasih Kaki Bisa Cetak Gol 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya