Comscore Tracker

MU Lego Cristiano Ronaldo pada Januari 2023

Cristiano Ronaldo sudah diizinkan cabut dari Old Trafford

Jakarta, IDN Times - Manchester United bakal melepas Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Manajer MU, Erik ten Hag, sudah memberikan sinyal tak akan menahan Ronaldo untuk cabut dari Old Trafford.

Rumor ini kembali menyeruak setelah Ronaldo duduk manis di bangku cadangan sepanjang derbi Manchester, akhir pekan lalu. Dalam duel itu, Ronaldo memang tak diturunkan dan Ten Hag lebih memilih memainkan Anthony Martial.

1. Bisa dilepas, kalau tawarannya pas

MU Lego Cristiano Ronaldo pada Januari 2023Ronaldo terlihat pulang duluan sebelum laga MU melawan Rayo Vallecano berakhir (thesun.co.uk)

The Sun melansir, Ronaldo memang sudah tak betah di MU karena kerap dicadangkan. Keinginannya buat cabut kembali muncul. Kali ini, Ten Hag tak akan menghalanginya.

Dia akan memberikan kebebasan kepada CR7 untuk menentukan masa depannya. Wajar saja, karena Ten Hag merasa saat ini MU lebih menjanjikan jika menggunakan jasa Marcus Rashford di lini depan.

Setan Merah juga sebenarnya harus bekerja keras mencari peminat Ronaldo. Sebab, gaji Ronaldo begitu tinggi.

Baca Juga: Ten Hag Akui Enggan Turunkan Ronaldo di Derbi Manchester

2. Kontraknya juga akan habis

MU Lego Cristiano Ronaldo pada Januari 2023Cristiano Ronaldo. (express.co.uk)

Kontrak Ronaldo memang segera habis di musim panas 2023 nanti. Dengan begitu, MU harus segera menjualnya agar mendapat uang segar dari penjualan Ronaldo.

Pun, kini manajemen MU tak bisa seenaknya memperpanjang kontrak pemain. Ten Hag baru saja menginstruksikan kepada manajemen MU agar berkomunikasi dengannya sebelum memperpanjang kontrak pemain, lantaran ingin merekonstruksi skuad miliknya. Pemain yang tak dibutuhkan Ten Hag, pasti bakal dijual atau kontraknya tak diperpanjang.

3. Misteri Ronaldo di derbi Manchester

MU Lego Cristiano Ronaldo pada Januari 2023Cristiano Ronaldo. (marca.com)

Sepanjang duel kontra Manchester City di laga derbi akhir pekan lalu, Ronaldo terus duduk di bangku cadangan. Ten Hag tak meliriknya, justru memberikan kesempatan kepada Martial yang akhirnya cetak dua gol.

Ten Hag mengaku ingin menghormati Ronaldo dalam laga itu. Sebab, Ronaldo memiliki reputasi besar dalam kariernya.

"Kariernya begitu bagus. Saya hanya ingin memberikan Martial menit bermain yang cukup karena memang membutuhkannya," ujar Ten Hag.

Baca Juga: Gestur Ronaldo yang Berkelas Usai Posisinya Direbut Rashford

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya