Comscore Tracker

Paredes Bocor Banget, Ungkap Perseteruan Neymar dan Mbappe di PSG

Paredes sebut Mbappe yang buat PSG terpecah belah

Jakarta, IDN Times - Hubungan duo striker Paris Saint-Gemain (PSG), Neymar dan Kylian Mbappe, kembali menjadi sorotan. Gelandang pinjaman Juventus, Leandro Paredes, membocorkan relasi keduanya saat masih tinggal di Parc Des Princes.

Dilansir Mirror, Paredes menyebut jika perselisihan antara Neymar dan Mbappe sudah terjadi saat dirinya masih bertugas bersama raksasa Prancis tersebut.

1. Paredes tak akur juga sama Mbappe

Paredes Bocor Banget, Ungkap Perseteruan Neymar dan Mbappe di PSGLeandro Paredes, Neymar, dan Sergio Ramos. (rmcsport.bfmtv.com)

Parades sendiri mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan Mbappe meski sempat satu tim. Pemain asal Argentina itu malah menyebut, Mbappe jadi sosok yang membawa perpecahan di ruang ganti PSG.

“Saya bukan orang yang berbicara tentang dia. Saya memiliki koneksi dengan orang-orang yang memiliki hubungan dengan saya, tapi yang tidak punya hubungan dengan saya, saya tidak bisa memberitahumu tentang mereka,” kata Paredes.

2. Neymar nge-like postingan yang mengkritik Mbappe

Paredes Bocor Banget, Ungkap Perseteruan Neymar dan Mbappe di PSGKylian Mbappe dan Neymar. (dailypost.ng)

Sebenarnya, direktur Olahraga PSG, Luis Campos, sudah turun tangan untuk mendamaikan Mbappe dan Neymar. Ketika itu keduanya berselisih soal siapa yang akan mengambil penalti dalam laga yang dimenangkan PSG atas Montpellier 5-2.

Bukannya berbaikan, Neymar malah memanaskan situasi itu dengan me-like beberapa posting-an yang mengkritik sikap Mbappe dan tawaran mewah PSG untuk Mbappe agar tak pergi ke Real Madrid pada Mei lalu.

3. Mbappe minta Neymar dijual aja

Paredes Bocor Banget, Ungkap Perseteruan Neymar dan Mbappe di PSGLionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe (ligue1.com)

Walau tak menunjukkan gelagat perpecahan, Mbappe menyiratkan sudah tak suka dengan Neymar. Dia merasa tak pernah diberikan umpan oleh pemain Brasil itu. Puncaknya adalah saat PSG bertemu Montpllier pada September 2021.

Sebagai gantinya, Mbappe meminta pemain Barcelona, Ousmane Dembele, untuk menjadi suksesor Neymar di PSG. Itu bahkan jadi syarat wajib selanjutnya yang diminta pemain muda tersebut untuk menerima kontrak anyar PSG.

Baca Juga: Berseteru dengan Neymar, Mbappe: Terkadang Ada Momen Panas

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya