Paul Pogba Sudah Cabut dari Grup WhatsApp Manchester United

Real Madrid dan PSG bersaing demi meminang Pogba

Jakarta, IDN Times - Paul Pogba ternyata sudah tak lagi tergabung di grup WhatsApp para pemain Manchester United. Dia sudah cabut, bahkan memberi tahu rekan-rekannya tak lagi berseragam MU musim depan.

Pogba memang sudah hampir pasti cabut dari MU. Sebab, dia telah memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas 2022 nanti. Dengan begitu, Pogba bakal cabut dari MU dengan status free transfer.

1. Kurang dihargai

Salah satu penyebab Pogba cabut dari MU adalah karena kurangnya penghargaan. Pogba merasa serba salah saat main di MU.

Meski sudah main bagus, Pogba jarang mendapatkan apresiasi dari suporter. Sebaliknya, saat main buruk, Pogba malah dihujat habis-habisan. Bahkan, ketika melayangkan curahan hati di akun instagramnya karena tak bisa main, Pogba malah diserbu fans Setan Merah.

Baca Juga: Erik Ten Hag Sudah Tentukan Suksesor Paul Pogba di MU

2. Jadi manusia kaca

Paul Pogba Sudah Cabut dari Grup WhatsApp Manchester UnitedPaul Pogba. (dailystar.co.uk)

Pogba terlihat tak bisa bersaing pula dengan intensitas Premier League. Sebab, dia begitu ringkih dan mudah cedera. Beberapa kali, Pogba harus masuk ruang perawatan.

Hingga akhirnya, Pogba begitu kesulitan menemukan level kebugaran terbaiknya. Akibat kondisi itu, dia sering tersingkir dari skuad MU.

3. Ada dua klub yang pantau Pogba

Paul Pogba Sudah Cabut dari Grup WhatsApp Manchester Unitedmanchestereveningnews.co.uk

Meski tak terlalu bersinar bersama MU, Pogba nyatanya masih menarik minat dari dua klub raksasa Eropa. Real Madrid dan Paris Saint-Germain, kabarnya siap merekrut Pogba.

Madrid sebenarnya sudah lama memantau Pogba. Mereka ingin merekrut Pogba sebagai pengganti dari Luka Modric.

Kemudian, PSG butuh Pogba demi menemani Kylian Mbappe. Kolaborasi tajam Pogba dengan Mbappe di Timnas Prancis, ingin diwujudkan oleh PSG.

Baca Juga: MU Hadapi Arsenal Tanpa Pogba dan Maguire, Bagaimana Ronaldo?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya