Pique Bawa Barcelona Menang, tapi Dicemooh Fans Soal Shakira

Seingkuhi Shakira, Pique dicemooh fans

Jakarta, IDN Times - Kabar kurang mengenakan datang dari Barcelona. Pemain andalannya Gerard Pique, dicemooh oleh para fans meski berhasil membawa Blaugrana bekuk Real Madrid 1-0 dalam laga pramusim pada Minggu (24/7/2022) lalu.

Melansir Espana Football, pemain asal Spanyol itu tak hanya diejek oleh fans Los Blancos, ia juga mendapatkan cibiran fansnya sendiri dalam laga yang digelar di Stadion Alegiant, Las Vegas, usai kasus perselingkuhannya dari Shakira.

1. Fans teriakkan nama Shakira

Hubungan Pique dengan penyanyi terkenal asal Kolombia, Shakira, memang tengah berada di ujung tanduk. Hal itu terjadi usai dirinya tertangkap basah berselingkuh dengan perempuan lain di sebuah pesta.

Alhasil, pemain berusia 35 tahun itu pun jadi sasaran diejek fans Barcelona. Hal serupa juga diikuti oleh pendukung Real Madrid. Setiap kali dia mendapatkan bola, pekik Shakira terdengar di stadion.

Baca Juga: Xavi Yakin Barcelona Masih Bisa Belanja Pemain Baru

2. Pertama kalinya Pique dicemooh secara personal

Ini memang bukan pertama kalinya Pique mendapat cemooh di laga el clasico lantaran, Barcelona dan Real Madrid merupakan musuh bebuyutan dari dulu. Namun, ini merupakan pengalaman pertama bagi Pique dicemooh secara personal.

 “Gerard Pique yang malang, dia tidak pernah menyadari bahwa mantannya memiliki banyak pengikut di Las Vegas,” tulis salah satu fans di sosial media.

3. Barcelona berhasil taklukan Real Madrid di el clasico pramusim

Pique Bawa Barcelona Menang, tapi Dicemooh Fans Soal Shakiraselebrasi gol Gerard Pique (uefa.com)

Sementara itu, Barcelona sukses menaklukkan sang rival melalui gol semata wayang pemain anyar mereka, Raphinha, di babak pertama. Skuad asuhan Xavi itu memang tampil memukau dengan Raphinha dan Lewandowski yang berduet di lini serang.

Sejauh ini Barcelona belum pernah mengalami kekalahan dalam tur pramusim 2022/23 mereka. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan klub Serie A, Juventus, pada (26/7/2022) mendatang.

Baca Juga: Barcelona Sibuk Beli Pemain, Apa yang Dilakukan Real Madrid?

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya