Ronaldo Bantah Hoax Transfer ke Atletico Madrid

Ronaldo akhirnya buka suara soal masa depannya

Jakarta, IDN Times - Kesabaran megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tampak sudah habis. Dia sampai melayangkan protes kepada salah satu akun media sosial yang mengunggah berita hoax soal masa depannya di Manchester United.

Akun @UtdDistrict mengunggah berita terkait isu kepindahan Ronaldo ke Atletico Madrid. Dalam berita tersebut, agen CR7, Jorge Mendes, disebut-sebut sudah menawarkan kliennya ke Atletico.

Spontan saja, berita itu mengundang berbagai reaksi. Fans Atletico tak terima Ronaldo pindah ke Wanda Metropolitano, mengingat sejarahnya dengan Real Madrid. Pun, Ronaldo akhirnya buka suara dan mematahkan isu tersebut.

1. Ronaldo sindir penyebar hoax

Ronaldo Bantah Hoax Transfer ke Atletico MadridCristiano Ronaldo melakukan selebrasi. (skysports.com)

Ronaldo, dengan tegas, membantah kabar yang menyebutkannya bakal cabut ke Atletico Madrid. Secara halus, Ronaldo menyindir akun media sosial yang menyebarkan kebohongan akan situasinya saat ini.

"Mustahil buat mereka tak menyinggung saya. Jika tidak, mereka sulit dapat uang. Mereka tak bisa tarik perhatian orang jika jujur. Suatu hari, Anda akan menulis dengan benar, hanya dalam beberapa kasus," tulis Ronaldo di kolom komentar akun @UtdDistrict.

Baca Juga: Ferguson Datang ke Carrington, Bakal Bujuk Ronaldo Bertahan? 

2. Ronaldo dibidik Napoli pula

Ronaldo Bantah Hoax Transfer ke Atletico MadridCristiano Ronaldo (teamtalk.com)

Saat ini, Napoli yang paling serius menggaet Ronaldo. SportsMole melansir, Mendes telah membuka peluang kepada Napoli buat memboyong pria 37 tahun tersebut.

Peluang Il Partenopei terbuka lebar. Sebab, Mendes memiliki kedekatan khusus dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Tapi, Napoli punya masalah dalam urusan gaji Ronaldo. Dengan kondisi sekarang, agak sulit buat Napoli memenuhi gaji Ronaldo.

3. Potensi pulang kampung ke Portugal

Ronaldo Bantah Hoax Transfer ke Atletico MadridCristiano Ronaldo (premierleague.com)

Ronaldo juga memiliki peluang buat pulang kampung ke Portugal. Mantan klubnya, Sporting Lisbon, juga tertarik buat memulangkan Ronaldo.

Beda dengan MU, Sporting menawarkan Ronaldo kemegahan panggung Liga Champions musim depan. Apalagi, ibu Ronaldo, Dolores, meminta anaknya satu saat kembali main buat Sporting.

Sayangnya, The Athletic melansir, bos Sporting, Ruben Amorim, masih ragu untuk memulangkan Ronaldo. Sebab, struktur ekonomi di Sporting akan berubah drastis.

Baca Juga: Dybala Pecahkan Rekor Penjualan Jersey Ronaldo di Serie A

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya