Tottenham Mundur, MU Pimpin Persaingan Dapatkan Eriksen

Totteham pilih rekrut penyerang anyar ketimbang Eriksen

Jakarta, IDN Times- Manchetser United memimpin persaingan untuk memboyong gelandang Denmark, Christian Eriksen. Setan Merah bahkan siap memberinya kontrak berdurasi setahun, plus opsi tambahan satu tahun lagi, usai kontraknya berakhir pada Januari 2022 mendatang.

Erik Ten Hag berminat kepada Eriksen, karena dia dinilai tampil memukau dengan kontrak jangka pendeknya bersama Brentford. Dalam debutnya usai serangan jantung di Piala Eropa, dia berhasil menyumbangkan satu gol dan empat assist dalam 11 penampilannya di Premier league. 

1. MU butuh pemain ini serang

Tottenham Mundur, MU Pimpin Persaingan Dapatkan Eriksensource_name

MU memang berencana mengontrak dua gelandang musim panas ini untuk menggantikan Paul Pogba dan Nemanja Matic yang pergi meninggalkan Old Trafford. Dia dinilai jadi salah satu pemain yang layak, bersama Frenkie de Jong yang uuga kini tengah diburu. 

Dilansir Express Football, MU bahkan sudah memberikan tawaran kontrak untuk Eriksen. Sang agen bahkan sudah melakukan diskusi dengan manajemen. Kini, keputusan tinggal berada di tangan Eriksen.

Baca Juga: Selain De Jong, Manchester United Bidik Eriksen Pula

2. Eriksen mau CLBK dengan Tottenham Hotspur

Tottenham Mundur, MU Pimpin Persaingan Dapatkan Eriksentwitter.com/mufcnews2019

Meski MU kekeh mengejarnya, Eriksen dikabarkan lebih tertarik kembali bergabung dengan Tottenham Hostpur. Terlebih, dia bisa reuni dengan Antonio Conte, yang kini jadi Manajer The Liliwhitethe lilywhite. Keduanya diketahui sempat bersama-sama membela Inter Milan beberapa tahun lalu.

Namun, menurut laporan Alasdair Gold dari Football London, Conte belum memikirkan minat untuk merekrut pemain berusia 30 tahun tersebut. Mereka lebih fokus untuk merekrut beberapa pemain untuk memperkuat pos-pos yang masih lemah.

3. Totthenham Mundur dalam perburuan Eriksen

Tottenham Mundur, MU Pimpin Persaingan Dapatkan EriksenGelandang Denmark, Christian Eriksen / Instagram @chriseriksen8

Tottenham sebelumnya dianggap sebagai klub terdepan yang bisa mendapatkan Eriksen. Namun, klub London Utara itu mundur, karena menginginkan pemain berposisi sebagai penyerang. Alhasil, kans Eriksen kembali ke klub yang membesarkannya mengecil.

Christian Eriksen sebetulnya tak perlu khawatir, karena MU sudah sangat serius menginginkan jasanya. Tak hanya itu, Brentford juga diketahui ingin mempertahankannya. Lalu, West Ham, Leicester City, sampai Ajax Amsterdam juga membuka kemungkinan mendatangkannya.

Baca Juga: Manchester United Kesulitan Rekrut Christian Eriksen

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya