Antisipasi Kepergian Pogba, Manchester United Incar Gelandang PSG Ini

Manchester United butuh pemain untuk perkuat lini tengah

Semakin santernya kabar kepergian Pogba, membuat Manchester United mulai memikirkan penggantinya. Gelandang PSG Leonardo Paredes disebut-sebut menjadi incaran Ole Gunnar Solskjaer. Jalan MU untuk merekrutnya sedikit terbuka, karena pemain asal Argentina tersebut kalah bersaing dengan gelandang lain di PSG. 

1. Pogba dikabarkan akan segera tinggalkan MU

Antisipasi Kepergian Pogba, Manchester United Incar Gelandang PSG Inigoal.com

Paul Pogba dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United sebelum gelaran EURO 2020. Real Madrid disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan berikutnya.

Kepergian Pogba sebenarnya sudah santer sejak musim panas lalu. Namun ia masih tetap menjadi andalan lini tengah MU musim ini. 

2. Perkuat lini tengah setan merah

Antisipasi Kepergian Pogba, Manchester United Incar Gelandang PSG Inimanchestereveningnews.co.uk

Selain untuk mengantisipasi kepergian Pogba, kedatangan Paredes diharapkan dapat memperkuat lini tengah MU musim ini. Setelah ditinggal Marouane Fellaini dan Ander Herrera, setan merah belum merekrut penggantinya. Mereka butuh gelandang petarung agar lini belakang semakin sedikit kebobolan. 

Baca Juga: Penyerang Andalan Torino Ini Dinilai lebih Mahal dari Paul Pogba

3. Performa Paredes musim ini

Antisipasi Kepergian Pogba, Manchester United Incar Gelandang PSG Inipsg.fr

Sejak dibeli dari Zenit St. Petersburg, Paredes kurang mendapat tempat di skuad inti Thomas Tuchel. Musim ini saja ia baru bermain sebanyak 11 kali di semua kompetisi. Dengan pindah ke Manchester, mungkin saja ia akan mendapat bermain lebih. 

4. Paredes berbanderol 40 juta euro

Antisipasi Kepergian Pogba, Manchester United Incar Gelandang PSG Inipsg.fr

Pemain asal Argentina ini, memiliki banderol 40 juta euro. Di PSG, Paredes memiliki kontrak hingga Juni 2023. Banderol tersebut tampaknya tidak terlalu sulit bagi klub sebesar Manchester United. Apalagi mereka butuh pemain untuk memperkuat tim musim ini. 

5. Gelandang PSG sudah menumpuk

Antisipasi Kepergian Pogba, Manchester United Incar Gelandang PSG Inibleacherreport.com

Leonardo Paredes kalah bersaing dengan gelandang PSG lain. Apalagi pada musim panas lalu, PSG telah mendatangkan Idrissa Gueye. Dengan kedatangan Gueye, membuat posisi gelandang di PSG menumpuk. Kini mereka memiliki 8 gelandang, mulai dari Julian Draxler hingga Di Maria. 

Apakah Manchester United akan mewujudkan keinginan mereka pada Januari mendatang? 

Baca Juga: Liga Inggris: Ditekuk Manchester United 2-3, Pesta Kemenangan Manchester City Tertunda!

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya