Comscore Tracker

Kane Cedera, 4 Striker Ini Jadi Incaran Tottenham di Bursa Transfer

Harry Kane diperkirakan absen hingga April

Mengawali tahun 2020, Tottenham Hotspur dihadapkan pada masalah besar. Striker andalan Spurs Harry Kane mengalami cedera hamstring saat menghadapi Southampton 1 Januari lalu. Cederanya Kane membuat lini depan Spurs dalam masalah besar. Mereka mengalami krisis gol dalam beberapa laga terakhir.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Tottenham Hotspur mengincar beberapa striker untuk menggantikan peran Kane. Paling tidak ada empat striker yang diburu Spurs pada bursa transfer kali ini. 

1. Kane diperkirakan absen hingga April

Kane Cedera, 4 Striker Ini Jadi Incaran Tottenham di Bursa Transferthesun.co.uk

Cedera hamstring yang dialami Kane, memaksanya absen dalam waktu lama. Ia diperkirakan harus absen dan menjalani pemulihan hingga April. Hal tersebut tentu saja bukanlah waktu yang sebentar, banyak jadwal berat menanti Spurs. Selain harus bersaing di Premier League, mereka juga dihadapkan pada 16 besar Liga Champions. 

2. Spurs gencar dikaitkan dengan Krzysztof Piatek

Kane Cedera, 4 Striker Ini Jadi Incaran Tottenham di Bursa Transfer90min.com

Striker yang paling gencar dikaitkan dengan Tottenham adalah Krzysztof Piatek. Piatek saat ini masih memiliki kontrak bersama tim Serie A, AC Milan. Namun kedatangan Ibrahimovic ke Milan membuat Piatek dikabarkan akan segera meninggalkan Milan.

Pada musim ini, Piatek telah mencetak 5 gol dari 19 kali penampilannya bersama Milan. Raihan tersebut tentu tidak terlalu bagus untuk seorang penyerang. 

Baca Juga: 6 Pertandingan Besar yang Dilewatkan Harry Kane Selama Cedera

3. Paco Alcacer masuk dalam radar

Kane Cedera, 4 Striker Ini Jadi Incaran Tottenham di Bursa Transferdailystar.co.uk

Paco Alcacer dikabarkan ingin segera meninggalkan Borussia Dortmund. Keinginannya tersebut tak lepas dari menumpuknya penyerang Dortmund apalagi setelah kedatangan Erling Haaland. Hal tersebut membuat Tottenham menjadi tim yang berminat datangkan Paco Alcacer.

Paco yang menjadi andalan Dortmund pada musim lalu gagal melanjutkan penampilan bagusnya pada musim ini. Hingga pertengahan musim ini, ia baru bermain dalam 15 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 7 gol. 

4. Luka Jovic bisa jadi opsi

Kane Cedera, 4 Striker Ini Jadi Incaran Tottenham di Bursa Transferfootball.london

Luka Jovic bisa jadi opsi bagi Tottenham untuk menggantikan Harry Kane. Jovic yang digadang-gadang mampu bersaing di Real Madrid, hingga kini belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal tersebut membuatnya jarang mendapat menit bermain di bawah asuhan Zidane.

Jovic pun dikabarkan akan dijual Madrid apabila ada tim yang meminatinya. Pada musim ini Jovic telah tampil 19 kali di semua kompetisi dan hanya mencetak satu gol. 

5. Terbaru ada Willian Jose

Kane Cedera, 4 Striker Ini Jadi Incaran Tottenham di Bursa Transferbeinsports.com

Willian Jose menjadi pemain terbaru yang dikaitkan dengan Spurs. Apalagi ia dikabarkan telah berada di London untuk menyelesaikan kepindahannya. Willian Jose adalah striker andalan tim La Liga, Real Sociedad.

Pada musim ini ia telah bermain sebanyak 22 kali dan mencetak 8 gol. Willian Jose bisa jadi pilihan terbaik bagi Jose Mourinho untuk menggantikan Kane. Apalagi pemain asal Brasil ini memiliki tinggi 189 cm.

Siapakah penyerang yang akan didatangkan Tottenham Hotspur untuk menggantikan Harry Kane? 

Baca Juga: Dele Alli dan Son Heung-Min Antar Tottenham Hotspur Taklukkan Norwich

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Matematika UNNES. Menulis. Desain Grafis. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya