Belum Perpanjang Kontrak di Napoli, Milik Jadi Incaran Duo Tim London

Arsenal dan Tottenham Hotspur bersaing dapatkan Milik

Arkadiusz Milik menjadi salah satu pemain Napoli yang kemungkinan hengkang akhir musim ini. Ia belum juga memperpanjang kontrak dengan Napoli di mana kontraknya saat ini tinggal semusim. Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh duo tim London, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Kedua tim tersebut bersaing untuk dapatkan Milik pada musim panas mendatang. Rumor kepindahan pemainnya pun langsung direspon pihak Napoli dengan mencari striker pengganti.

1. Milik belum perpanjang kontrak

Belum Perpanjang Kontrak di Napoli, Milik Jadi Incaran Duo Tim Londongoal.com

Kontrak Arkadiusz Milik bersama Napoli tersisa semusim lagi tepatnya hingga Juni 2021. Namun hingga kini, Milik belum mencapai kesepakatan terkait kontrak baru bersama timnya. Jika tak kunjung memperpanjang kontrak, bukan tak mungkin Napoli akan menjual Milik.

Napoli terpaksa melakukannya agar tak melepas Milik secara gratis musim depan. Milik sendiri pindah ke Napoli pada musim panas 2016 dari Ajax. Di usianya yang masih produktif, tak sulit bagi Milik untuk mendapatkan tim baru. Saat ini ia memiliki harga pasar senilai 45 juta euro. 

2. Arsenal incar Milik untuk antisipasi kepergian strikernya

Belum Perpanjang Kontrak di Napoli, Milik Jadi Incaran Duo Tim Londonnewsshopper.co.uk

Arsenal menjadi salah satu tim yang menginginkan Arkadiusz Milik pada musim panas mendatang. The Gunners terus mencari amunisi baru menyusul performa buruknya musim ini. Selain itu, rumor akan hengkangnya beberapa pemain juga harus di antisipasi Arsenal.

Mereka menjadikan Milik sebagai calon pengganti dua strikernya yang dikabarkan akan pindah. Alexander Lacazette yang kurang mendapat jam terbang di bawah asuhan Mikel Arteta diprediksi akan hengkang. Selain itu, Aubameyang juga dikaitkan dengan beberapa tim seperti Inter Milan dan Barcelona. 

Baca Juga: Performa Melempem, Real Madrid Lepas Luka Jovic ke Napoli?

3. Spurs ingin Arkadiusz Milik perkuat lini serang

Belum Perpanjang Kontrak di Napoli, Milik Jadi Incaran Duo Tim Londonthesun.co.uk

Tottenham Hotspur menjadi pesaing Arsenal dalam perburuan Milik. Krisis striker yang dialami Spurs saat ini menjadi alasan kuat mereka mengincar Milik. Pemain Napoli tersebut diproyeksikan untuk memperkuat kedalaman pemain lini serang.

Jose Mourinho tentu tak ingin kondisi musim ini terulang kembali musim depan. Selain untuk memperdalam skuad mereka, Spurs juga mulai mengantisipasi kabar Harry Kane pindah. Kane yang saat ini sedang pemulihan cedera sudah dikaitkan dengan Manchester United dan Juventus. 

4. Statistik Arkadiusz Milik bersama Napoli

Belum Perpanjang Kontrak di Napoli, Milik Jadi Incaran Duo Tim Londonbeinsports.com

Arkadiusz Milik sudah hampir 4 musim membela tim Italia, Napoli. Ia menjadi andalan di lini serang Napoli sejak ia bergabung pada 2016. Napoli membeli Milik dari Ajax Amsterdam seharga 32 juta euro. Milik menjadi pemain yang berada diusia produktif saat ini yaitu 26 tahun.

Pada musim ini, striker Polandia tersebut telah bermain dalam 22 laga di semua kompetisi bersama Napoli. Dari penampilannya tersebut, Milik mencatatkan 12 gol. Ia tak terlalu menjadi andalan utama karena harus bersaing dengan striker lain seperti Dries Martens hingga Fernando Llorente. 

5. Napoli mulai cari pengganti

Belum Perpanjang Kontrak di Napoli, Milik Jadi Incaran Duo Tim Londontribuna.com

Napoli mulai mengincar pemain berposisi striker menyusul kontrak Milik yang belum diperpanjang. Napoli tak ingin memaksakan Milik untuk menghabiskan kontraknya hingga musim depan. Milik pun kemungkinan hengkang dari Napoli pada musim panas mendatang.

Tak heran jika Napoli mulai mencari striker baru untuk menggantikan Milik. Luka Jovic menjadi salah satu pemain yang diburu Napoli. Mereka berniat menyelamatkan karier Jovic yang tak berkembang di Real Madrid. Apalagi Jovic juga ingin mencoba bermain di Italia. 

Ke mana Arkadiusz Milik akan berlabuh musim depan? 

Baca Juga: Inter Milan Gigit Jari, Napoli Akan Perpanjang Kontrak Dries Mertens 

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya