5 Pemain yang Kerap Dikaitkan dengan Real Madrid pada Musim Panas 2021

Los Galacticos jilid tiga?

Real Madrid merupakan salah satu klub yang kerap mengeluarkan banyak uang saat bursa transfer. Banyak pembelian ikonik yang membantu mereka berprestasi. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, El Real seperti menahan diri dalam pembelian pemain dengan beberapa alasan.

Meskipun demikian, mereka selalu saja menjadi klub yang dikaitkan dengan banyak pemain. Apa pun bisa terjadi pada musim panas 2021 mendatang dengan Los Blancos yang diperkirakan membutuhkan darah segar. Pemain-pemain ini pun kerap dikaitkan dengan keindahan ke Real Madrid pada musim panas 2021 mendatang. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Jules Kounde (Sevilla)

5 Pemain yang Kerap Dikaitkan dengan Real Madrid pada Musim Panas 2021goal.com

Salah satu pemain yang kerap dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang adalah Jules Kounde. Ia menjadi opsi bagi Real Madrid untuk memperkuat lini belakang. Duo bek andalan El Real, Sergio Ramos dan Raphael Varane, dikabarkan akan hengkang. Kounde bisa menjadi pengganti salah satu dari mereka.

Pemain berkebangsaan Prancis itu tampil cukup baik bersama Sevilla sejak kedatangannya pada tahun 2019 lalu. Kounde sempat diburu oleh Manchester City beberapa waktu lalu. Namun, akhirnya ia tetap bertahan di Sevilla. Jika Madrid datang dengan tawaran yang sesuai, bukan tidak mungkin Sevilla akan melepas sang pemain yang sebenarnya memiliki kontrak hingga Juni 2024.

2. Eduardo Camavinga (Stade Rennes)

5 Pemain yang Kerap Dikaitkan dengan Real Madrid pada Musim Panas 2021goal.com

Eduardo Camavinga menjadi gelandang yang sudah sejak lama diincar oleh klub-klub elite Eropa, termasuk Real Madrid. Penampilannya yang menawan serta usianya yang masih belia menjadi daya tarik tersendiri. Jika ingin mencari gelandang baru, El Real tentu saja tak boleh melewatkan bakat asal Prancis tersebut.

Camavinga merupakan lulusan akademi Rennes dan disebut-sebut menjadi penerus Paul Pogba di Timnas Prancis. Di usianya yang masih 18 tahun, ia juga telah menjalani debut bersama Timnas Prancis. Adanya sosok Zinedine Zidane juga bisa memuluskan langkah El Real merekrut Camavinga.

Baca Juga: Eduardo Camavinga dan Caranya Kenalkan Diri dengan Overhead Kick!

3. David Alaba (Bayern Munchen)

5 Pemain yang Kerap Dikaitkan dengan Real Madrid pada Musim Panas 2021goal.com/Sebastian Widmann/Getty Images

David Alaba juga menjadi nama yang sangat kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Bek tengah berkebangsaan Jerman tersebut telah memastikan akan meninggalkan Bayern Munchen pada musim depan. Dengan statusnya yang bebas transfer, Alaba akan menjadi pemain yang diburu klub elite, termasuk Real Madrid.

Apalagi, klub asal Spanyol ini tengah diterpa isu kurang menyenangkan tentang bek andalannya. Sergio Ramos yang musim ini kerap mengalami cedera beberapa kali dikaitkan dengan klub lain. Hal serupa juga terjadi pada Raphael Varane. Alaba dinilai sangat cocok mengisi lini belakang Los Blancos.

4. Erling Haaland (Borussia Dortmund)

5 Pemain yang Kerap Dikaitkan dengan Real Madrid pada Musim Panas 2021uefa.com

Erling Haaland menjadi nama yang tak boleh dilewatkan klub mana pun, termasuk Real Madrid. Penyerang berkebangsaan Norwegia itu digadang-gadang sebagai bintang masa depan. Hal tersebut ia buktikan dengan performa luar biasa bersama Borussia Dortmund.

Haaland menjadi nama yang paling diburu oleh beberapa klub elite. Real Madrid yang memiliki reputasi besar tentu saja tak mau kalah. Pemain 20 tahun tersebut bisa meraih banyak trofi bergengsi bersama Los Blancos. Kepindahannya tersebut tentunya bukan hal yang mustahil meskipun Haaland juga memiliki harga tinggi.

5. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

5 Pemain yang Kerap Dikaitkan dengan Real Madrid pada Musim Panas 2021goal.com

Pemain terakhir dalam daftar ini adalah Kylian Mbappe yang juga tak kalah berkualitas dari Erling Haaland. Pemain 22 tahun itu menjadi pemain muda terbaik saat ini. Sejak berusia belasan tahun, Mbappe telah menorehkan beberapa rekor, khususnya di Ligue 1. Ia pun digadang-gadang akan menjadi bintang selanjutnya dalam dunia sepak bola.

Pemain yang kini membela Paris Saint-Germain tersebut tentunya membutuhkan klub yang menjadi tempat para bintang dan Real Madrid adalah salah satunya. Namun, tampaknya El Real harus merogoh kocek dalam-dalam mengingat Mbappe merupakan pemain kedua termahal dalam sejarah transfer pemain saat bergabung dengan PSG.

 

Jika melihat kondisi musim ini, memang seharusnya Real Madrid merekrut pemain baru pada musim panas 2021 mendatang. Para pemain tersebut menjadi pilihan Los Blancos karena memiliki potensi besar.

Baca Juga: Kantongi Rp11 Triliun, Liverpool Serius Boyong Kylian Mbappe

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya