Comscore Tracker

10 Pemain Liga Champions Musim Ini dengan Banderol Termahal, Bintang!

Akankah pemain-pemain ini bersinar? 

Liga Champions musim 2020/2021 akan segera mulai merumput, rencananya pada 20 Oktober 2020 mendatang. Gelaran akbar ini tentu saja tak boleh dilewatkan penggemar sepak bola. Tentu saja banyak pemain berkualitas yang menjadi andalan klub-klub Liga Champions musim ini.

Menyambut musim baru 2020/2021, berikut kami berikan daftar pemain-pemain dengan banderol termahal yang berlaga di Liga Champions. Dalam daftar ini cukup banyak pemain yang sudah sangat familier dan berlabel bintang. Lantas siapa saja pemain Liga Champions musim ini dengan banderol termahal? Berikut ulasannya. 

1. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) - 180 juta euro

10 Pemain Liga Champions Musim Ini dengan Banderol Termahal, Bintang!goal.com

Kylian Mbappe masih menjadi pemain yang berlaga di Liga Champions dengan banderol termahal. Tak hanya dalam daftar ini, banderol yang dimiliki pemain Paris Saint-Germain ini juga menjadi yang tertinggi di dunia. Pemain 21 tahun tersebut saat ini memiliki banderol senilai 180 juta euro. 

2. Raheem Sterling (Manchester City) - 128 juta euro

10 Pemain Liga Champions Musim Ini dengan Banderol Termahal, Bintang!goal.com

Diurutan kedua ada pemain berkebangsaan Inggris, yakni Raheem Sterling. Pemain berusia 25 tahun tersebut siap diandalkan Manchester City dalam mengarungi Liga Champions musim ini. Sterling memiliki banderol yang tak kalah mahal, yaitu sebesar 128 juta euro. 

3. Neymar (Paris Saint-Germain) - 128 juta euro

10 Pemain Liga Champions Musim Ini dengan Banderol Termahal, Bintang!transfermarkt.com

Rekan Kylian Mbappe di lini depan Paris Saint-Germain yakni Neymar juga memiliki banderol yang tak kalah tinggi. Dengan nilai transfer yang fantastis, pemain 28 tahun ini tentu berambisi membawa PSG berjaya di Liga Champions. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut memiliki banderol sama dengan Sterling, yakni senilai 128 juta euro. 

4. Sadio Mane (Liverpool) - 120 juta euro

10 Pemain Liga Champions Musim Ini dengan Banderol Termahal, Bintang!goal.com

Sadio Mane menjadi salah satu pemain kunci dalam kesuksesan Liverpool beberapa musim terakhir termasuk saat juara Liga Champions. Pemain asal Senegal ini tentu saja masih diandalkan The Reds di Liga Champions musim ini. Pemain 28 tahun ini memiliki banderol senilai 120 juta euro. 

5. Kevin De Bruyne (Manchester City) - 120 juta euro

10 Pemain Liga Champions Musim Ini dengan Banderol Termahal, Bintang!premierleague.com

Kevin de Bruyne menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Pemain berkebangsaan Belgia ini menjadi andalan di lini Manchester City dalam mengarungi Liga Champions. Pemain 29 tahun ini layak memiliki banderol mahal, yakni senilai 120 juta euro. 

Baca Juga: Para Klub Juara Liga Europa yang Gagal di Liga Champions, Kutukan?

6. Mohamed Salah (Liverpool) - 120 juta euro

10 Pemain Liga Champions Musim Ini dengan Banderol Termahal, Bintang!premierleague.com

Tak hanya Sadio Mane, Mohamed Salah juga berperan penting dalam kesuksesan Liverpool. Pemain asal Mesir ini menjadi pemain Liverpool dengan gelontoran gol cukup banyak termasuk di Liga Champions. Saat ini pemain 28 tahun tersebut juga memiliki banderol senilai 120 juta euro. 

7. Jadon Sancho (Borussia Dortmund) - 117 juta euro

10 Pemain Liga Champions Musim Ini dengan Banderol Termahal, Bintang!bundesliga.com

Bintang muda Inggris yang membela Borussia Dortmund yakni Jadon Sancho memiliki banderol yang cukup mahal. Pemain berusia 20 tahun tersebut tampil mengesankan selama berseragam Dortmund termasuk di Liga Champions. Banderol Sancho tak mengalami perubahan, yaitu sebesar 117 juta euro. 

8. Lionel Messi (Barcelona) - 112 juta euro

10 Pemain Liga Champions Musim Ini dengan Banderol Termahal, Bintang!fcbarcelonanoticias.com

Lionel Messi masih bertengger di daftar ini sebagai pemain Liga Champions dengan banderol mahal. Meskipun sudah berusia 33 tahun, Messi masih menjadi tumpuan di lini depan El Barca. Saat ini Messi memiliki banderol sebesar 112 juta euro. 

9. Trent Alexander-Arnold - 110 juta euro

10 Pemain Liga Champions Musim Ini dengan Banderol Termahal, Bintang!premierleague.com

Trent Alexander-Arnold menjadi pemain muda asal Inggris yang tampil mengesankan bersama Liverpool. Meskipun berposisi sebagai bek kanan, pemain 21 tahun ini turut berkontribusi dalam beberapa gol Liverpool. Hal tersebut membuat banderol Arnold naik menjadi 110 juta euro. 

10. Antoine Griezmann (Barcelona) - 96 juta euro

10 Pemain Liga Champions Musim Ini dengan Banderol Termahal, Bintang!fcbarcelona.com

Baru bergabung dengan Barcelona pada awal musim 2019/2020, performa Antoine Griezmann belum terlihat maksimal. Padahal pemain Prancis ini mendapat kesempatan tampil cukup banyak pada musim lalu termasuk di ajang Liga Champions. Pemain 29 tahun ini memiliki banderol senilai 96 juta euro. 

Penampilan pemain-pemain tersebut tentu saja patut kita nantikan di Liga Champions musim ini. Akankah pemain-pemain tersebut mengantarkan timnya ke titel juara?

Baca Juga: 7 Pemain Aktif dengan Torehan Gol Terbanyak di Liga Champions, Moncer!

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya