Comscore Tracker

Max Bird, Wonderkid Derby County yang Jadi Incaran Terbaru Chelsea

Mantan anak asuh Frank Lampard, nih!

Chelsea kembali dikaitkan dengan nama baru untuk didatangkan pada bursa transfer mendatang. Kali ini wonderkid milik Derby County yaitu Max Bird. Sebagai mantan pelatih Derby County, Lampard ingin membawa Max Bird bergabung dengan Chelsea. Max Bird bisa saja bergabung dengan Chelsea karena The Blues musim ini cukup bersahabat bagi para pemain muda. 

1. Chelsea ingin datangkan Max Bird

Max Bird, Wonderkid Derby County yang Jadi Incaran Terbaru Chelseadcfc.co.uk

Chelsea dikabarkan berminat datangkan Max Bird ke Stamford Bridge. Chelsea dikabarkan harus membayar 5 juta pounds untuk mendapatkan Max Bird. Harga tersebut tentu saja relatif kecil bagi tim sekelas Chelsea. Max Bird saat ini memiliki kontrak hingga Juni 2022 dengan market value senilai 1,3 juta euro. 

2. Pernah menjadi anak asuh Frank Lampard

Max Bird, Wonderkid Derby County yang Jadi Incaran Terbaru Chelseatribuna.com

Max Bird sudah tidak asing dengan pelatih Chelsea saat ini yaitu Frank Lampard. Musim lalu, Frank Lampard adalah pelatih dari Derby County. Lampard memang gemar memberi kepercayaan kepada pemain muda musim ini.

Mengetahui karakter Max Bird, Lampard pun berniat membawa pemain 19 tahun tersebut ke Stamford Bridge. Sebelumnya, Lampard juga membawa anak asuhnya di Derby County yaitu Mason Mount. Kesuksesan Mount di Chelsea membuat Lampard seperti ketagihan membawa pemain muda. 

Baca Juga: Chelsea dan Tottenham Memantau Kiper Ajax, Andre Onana

3. Performa Max Bird musim ini

Max Bird, Wonderkid Derby County yang Jadi Incaran Terbaru Chelseaskysports.com

Keinginan Lampard untuk membawa Max Bird ke Stamford tentu saja cukup beralasan. Max Bird menjadi andalan Derby County musim ini di berbagai ajang. Ia mencatatkan 29 penampilan bersama Derby County di semua kompetisi. Berposisi sebagai gelandang bertahan, Max Bird berhasil mencetak satu gol dan empat assist

4. Chelsea bersahabat dengan pemain muda

Max Bird, Wonderkid Derby County yang Jadi Incaran Terbaru Chelseastandard.co.uk

Chelsea bisa jadi tempat yang pas bagi Max Bird untuk mengembangkan kariernya. Sejak ditangani Frank Lampard, Chelsea dikenal bersahabat dengan pemain muda. Lampard berhasil mengkombinasikan pemain muda dengan pemain senior.

Hasilnya pun tak mengecewakan, mereka berhasil menempati posisi empat besar di Premier League dan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Hal tersebut tentu saja menjadi pertimbangan tersendiri bagi Max Bird untuk bergabung dengan Chelsea. 

5. Pemain lain yang diincar Chelsea

Max Bird, Wonderkid Derby County yang Jadi Incaran Terbaru Chelseatribuna.com

Mengandalkan para pemain muda, Chelsea memang tampil kurang konsisten. Hal tersebut harus segera dibenahi oleh Frank Lampard. Beberapa pemain di berbagai posisi pun diincar Chelsea. Nama-nama seperti Jadon Sancho hingga Timo Werner menjadi buruan Chelsea.

Apalagi The Blues kemungkinan besar akan ditinggal tiga pemain seniornya yaitu Willian, Pedro dan Giroud. Musim depan, Chelsea sudah pasti kedatangan pemain baru. Mereka telah mencapai kesepakatan dengan pemain Ajax, Hakim Ziyech. 

Akankah Max Bird berlabuh ke Stamford Bridge musim depan? 

Baca Juga: Tottenham Bersaing dengan Klub Liga Inggris dalam Memboyong Coutinho

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya