Comscore Tracker

Sulit Dibenci, 5 Pesepak Bola Ternama yang Tidak Memiliki Haters

Mereka tak pernah membuat hal yang kontroversial

Sepak bola adalah olahraga yang paling digemari di dunia. Tak ada yang bisa menebak karier seorang pemain. Saat pemain tampil cemerlang dan dipuji banyak orang, ia bisa saja dibenci satu minggu kemudian karena hal yang kontroversial. Hal itu tidak hanya terjadi satu atau dua kali, tapi cukup sering.

Di saat media sosial makin berkembang pesat, makin banyak pula pesepak bola yang membuat onar di medsos-nya masing-masing. Meski demikian, hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk lima nama ini. Pasalnya, mereka dikenal sebagai pribadi yang baik hati dan tak memiliki pembenci. Siapa saja pemain top tersebut? Check this out!

1. Erling Haaland

Sulit Dibenci, 5 Pesepak Bola Ternama yang Tidak Memiliki Haterssempreinter.com

Nama Erling Haaland memang sedang menjadi perbincangan hangat dalam beberapa tahun terakhir. Semua itu tidak terlepas dari penampilan apiknya bersama klubnya. Sejauh ini penyerang berusia 20 tahun tersebut belum pernah membuat hal yang kontroversial sehingga tak memiliki pembenci.

Bahkan, banyak penggemar sepak bola yang menyanjung dirinya karena ia memiliki pemikiran dewasa meski masih berusia sangat muda. Haaland sendiri sedang menjadi incaran banyak tim elite Eropa karena penampilan ciamiknya dengan Borussia Dortmund.

2. Son Heung Min

Sulit Dibenci, 5 Pesepak Bola Ternama yang Tidak Memiliki Hatersgoal.com

Son Heung Min adalah pesepak bola yang dikenal sebagai sosok pekerja keras, hebat, dan rendah hati. Walau sempat mencederai Andre Gomes sampai cedera parah, tak ada penggemar sepak bola yang menghujat pemain asal Korea Selatan tersebut.

Tak hanya itu, sang pemain juga sepertinya belum pernah memiliki masalah dengan para pemain lain sepanjang kariernya. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika banyak pencinta sepak bola yang sulit untuk membenci pemain berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga: Kisah Son Heung-Min, Putus Sekolah Demi Mengejar Karier di Eropa!

3. Andres Iniesta

Sulit Dibenci, 5 Pesepak Bola Ternama yang Tidak Memiliki Haterseurosport.fr

Andres Iniesta dikenal banyak orang karena performa impresifnya bersama Barcelona. Bersama klub Catalunya itu, sang gelandang berhasil memenangi semua gelar bergengsi. Namun, setelah pindah ke Vissel Kobe, banyak penggemar sepak bola yang merindukan permainan sang pemain di pentas Eropa.

Pria yang saat ini berusia 36 tahun tersebut dikenal sebagai pribadi yang sangat baik dan ramah. Meski sempat beberapa kali tanding di laga El Clasico, tak ada satu pun penggemar Real Madrid yang membencinya. Semua itu tidak terlepas dari sosoknya yang begitu rendah hati meski telah memenangi semua gelar bergengsi.

4. Juan Mata

Sulit Dibenci, 5 Pesepak Bola Ternama yang Tidak Memiliki Hatersskysports.com

Sebagai salah satu klub terbesar dan terbaik di dunia, Manchester United tentu saja memiliki segelintir pembenci. Meski demikian, hal itu sepertinya tidak berlaku untuk salah satu pemainnya, yaitu Juan Mata. Pria asal Spanyol ini mungkin bukanlah pemain yang mengoleksi banyak gelar, namun banyak pesepak bola muda yang menjadikan dirinya sebagai panutan.

Mata selalu menerima ajakan para penggemar yang meminta foto bersama. Bahkan, pemain berusia 33 tahun ini berinisiatif untuk menyumbangkan 1% gajinya untuk membantu sesama. Dengan semua ketulusan hatinya itu, sepertinya tidak ada satu pun pencinta sepak bola yang membenci dirinya.

5. N'Golo Kante

Sulit Dibenci, 5 Pesepak Bola Ternama yang Tidak Memiliki Haterssempreinter.com

Pesepak bola terakhir yang tidak memiliki pembenci tentu saja N'Golo Kante. Gelandang asal Prancis ini adalah sosok pribadi yang sangat rendah hati meski telah meraih semuanya. Hal tersebut bisa dilihat dari senyuman di wajahnya tiap kali bertemu dengan orang baru. Semua kesuksesan yang diraih Kante sampai saat ini tak ada satu pun yang bisa mengubah dirinya.

Pria berusia 30 tahun tersebut dikenal sebagai pemain yang sangat rendah hati. Walau penghasilannya sangat banyak, ia tetap setia menggunakan mobil sederhana. Karena sosoknya itu, Kante kerap kali dipuji oleh para rekannya.

 

Itulah lima pesepak bola ternama yang tidak memiliki haters. Dari nama-nama di atas, siapa pemain idolamu?

Baca Juga: N'Golo Kante, Mesin Tak Kenal Lelah Chelsea yang Pemalu

Auliyau Rohman Photo Verified Writer Auliyau Rohman

Orang biasa yang lagi butuh tidur.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya