5 Pemain yang Dinilai Cocok Menjadi Duet Cristiano Ronaldo di Juventus

Siapa yang pantas untuk menemani Ronaldo musim depan?

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sudah menemui kejelasan. Pemain asal Portugal itu tidak akan dijual oleh Bianconeri pada musim depan. Ronaldo sendiri tampil sangat baik sepanjang musim ini di Serie A. Ia bahkan menjadi top skor dengan koleksi 25 gol dalam 27 pertandingan.

Musim ini Ronaldo diduetkan dengan Alvaro Morata di lini serang. Namun, pemain asal Spanyol itu hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. Juventus sendiri belum mengambil keputusan untuk memperpanjang kesepakatannya atau tidak. Terlepas dari itu, Ronaldo tentunya perlu rekan duet yang menjanjikan untuk musim depan. Berikut ini 5 pemain yang dianggap cocok untuk menemani Ronaldo di Juventus pada musim depan.

1. Alvaro Morata 

5 Pemain yang Dinilai Cocok Menjadi Duet Cristiano Ronaldo di Juventusgoal.com

Alvaro Morata melakukan pekerjaannya dengan sangat baik pada musim ini di Juventus. Ia dipinjam dari Atletico Madrid selama satu musim. Jika melihat penampilannya sejauh ini, besar kemungkinan sang pemain akan dipermanenkan oleh Bianconeri pada akhir musim. Morata sejauh ini sudah mengoleksi 17 gol dan 10 assist di semua ajang.

Walau pada akhirnya tim akan mempermanenkan Morata, Juventus sepertinya masih perlu sosok penyerang lagi sebagai cadangan. Pasalnya, ketika Morata atau Ronaldo absen, tak ada pemain yang bisa menggantikan sosok mereka.

2. Sergio Aguero 

5 Pemain yang Dinilai Cocok Menjadi Duet Cristiano Ronaldo di Juventusgoal.com

Sergio Aguero dipastikan akan meninggalkan Manchester City pada musim depan setelah kontraknya berakhir. Melihat kondisi keuangan Juventus, mendatangkan Aguero sebagai pemain gratisan tentu sangat masuk akal. Kualitas penyerang asal Argentina itu tentu tidak perlu diragukan lagi.

Ia sudah membuktikannya selama satu dekade bersama Manchester City. Pengalaman Aguero tentu sangat membantu bagi Juventus, terutama di ajang Eropa seperti Liga Champions.

Baca Juga: Guardiola Tak Melarang Sergio Aguero Pindah ke Klub Rival

3. Dusan Vlahovic 

5 Pemain yang Dinilai Cocok Menjadi Duet Cristiano Ronaldo di Juventusmilanreports.com

Dusan Vlahovic tampil sangat menjanjikan bersama Fiorentina pada musim ini. Penyerang asal Serbia itu bisa dibilang sebagai salah satu pemain muda paling menonjol perannya di Serie A. Ia sudah menciptakan 15 gol dan 2 assist dalam 29 pertandingan sejauh ini.

Dengan usia yang masih 21 tahun, Vlahovic sangat cocok untuk menjadi prospek jangka panjang bagi Juventus. Akan tetapi, Fiorentina memasang harga yang cukup tinggi untuk sang pemain, yaitu 40 juta euro atau setara dengan Rp699 miliar.

4. Arkadiusz Milik 

5 Pemain yang Dinilai Cocok Menjadi Duet Cristiano Ronaldo di Juventusligue1.com

Arkadiusz Milik sudah cukup lama dikaitkan dengan Juventus. Namun, tak ada kesepakatan yang terjadi untuk sang pemain sampai saat ini. Penyerang asal Polandia itu dipinjamkan oleh Napoli ke klub Prancis, Marseille, pada Januari 2021 lalu. Dalam klausul peminjamannya, ia bisa saja kembali lagi berseragam Napoli jika Marseille gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, di samping itu, Milik sendiri sudah tidak terpakai lagi di Napoli. Bahkan, ia belum pernah dimainkan oleh Gennaro Gattuso di ajang Serie A. Jika melihat kondisi tersebut, kemungkinan Milik untuk pindah pada musim panas ini cukup besar. Juventus sangat berpotensi untuk merekrut mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

5. Moise Kean 

5 Pemain yang Dinilai Cocok Menjadi Duet Cristiano Ronaldo di Juventuspsgtalk.com

Juventus beberapa kali dikaitkan dengan Moise Kean. Penyerang asal Italia ini sebelumnya pernah memperkuat Juventus, tetapi dijual ke Everton pada tahun 2019. Sempat kesulitan di Premier League, Kean sekarang menemukan performa terbaiknya bersama Paris Saint-Germain. Sejauh ini ia sudah mengoleksi 18 gol di semua kompetisi.

Sayangnya, PSG tidak memiliki klausul untuk membeli sang pemain secara permanen. Hal itu bisa dimanfaatkan oleh Juventus untuk kembali memulangkan sang pemain ke Turin. Namun, harga yang dipatok untuk Kean tentu tidak akan murah.

 

Dari kelima nama tersebut, kira-kira siapa yang cocok untuk menemani Cristiano Ronaldo pada musim depan?

Baca Juga: 6 Negara Pemasok Pemain Asing Paling Banyak di Juventus, Apa Saja?

Auliyau Rohman Photo Verified Writer Auliyau Rohman

Orang biasa yang lagi butuh tidur.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya