[BREAKING]: Jenazah Emiliano Sala Berhasil Diidentifikasi

Kepolisian Dorset kini mencari jenazah sang pilot

Jakarta, IDN Times - Jenazah Emiliano Sala telah dipastikan sukses diidentifikasi. Jenazah pesepakbola asal Argentina ini sendiri berhasil diangkat dari bangkai pesawat Piper Malibu dari dasar Selat Inggris, pada Kamis (7/2).

Hal itu dipastikan oleh Kepolisian Dorset pada Kamis malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB. Dilansir dari Sky Sports, kepolisian Dorset memastikan jenazah yang berhasil diangkat Badan Investigasi Kecelakaan Udara Inggris (AAIB) adalah jenazah Emiliano Sala.

"Jenazah yang dibawa ke Pelabuhan Portland telah diidentifikasi oleh koroner wilayah Dorset sebagai jenazah pesepakbola profesional Emiliano Sala," demikian pernyataan resmi Kepolisian Dorset.

Kepolisian Dorset juga telah menginfokan penemuan tersebut kepada keluarga Sala dan akan terus menginvestigasi penyebab kecelakaan. Pihak AAIB kini tengah mencari jenazah pilot David Ibbotson.

"Keluarga Sala dan pilot, David Ibbotson, telah mendapatkan berita terbaru ini dan akan terus didukung oleh petugas penghubung keluarga yang terlatih khusus," demikian pernyataan tersebut.

Pesawat yang ditumpangi Sala dan pilot Ibbotson hilang kontak di Selat Inggris saat penerbangan dari Nantes ke Cardiff sejak senin (21/1). Penerbangan itu dilakukan setelah Sala resmi dibeli Cardiff City dari Nantes dengan harga 15 juta paun, menjadikannya pemain termahal klub namun tak pernah bermain bagi Cardiff.

Baca Juga: Emiliano Sala Diyakini Tewas, Nantes Minta Cardiff City Bayar Transfer

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya