3 Pemain Persik Kediri Dipastikan Absen Saat Lawan PS Sleman

Kedua tim baru meraih 4 poin

Kediri, IDN Times - Sejumlah pemain Persik Kediri dipastikan absen saat melakoni pertandingan melawan PS Sleman dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021. Pertandingan tersebut akan digelar Minggu (03/10/2021) sore, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

1. Dua pemain gabung Timnas, satu pemain absen

3 Pemain Persik Kediri Dipastikan Absen Saat Lawan PS SlemanPemain Persik Kediri saat berlatih di Jakarta. IDN Times/ istimewa

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengatakan bahwa terdapat 3 pemain yang dipastikan absen dalam pertandingan tersebut. Mereka adalah Vava Mario, Ahmad Agung dan bek asing Arthur Felix Silva. Untuk Vava Mario dan Ahmad Agung mereka absen karena dipanggil oleh Timnas.

Sedangkan Arthur Felix Silva mengalami cedera saat melawan Bhayangkara FC pekan lalu. " Untuk Felix karena mengalami cedera dan kondisinya masih belum memungkinkan untuk bermain," ujarnya, Sabtu (02/10/2021).

2. Kondisi membaik, Dionathan diharapkan bisa melakoni debut

3 Pemain Persik Kediri Dipastikan Absen Saat Lawan PS SlemanPemain Persik Kediri saat berlatih di Jakarta. IDN Times/ istimewa

Absennya sejumlah pemain ini diakui Joko akan berpengaruh ke tim. Meskipun begitu, pelatih yang akrab dipanggil Gethuk ini memilih untuk tetap memaksimalkan pemain yang ada.

Gelandang asing asal Brasil, Dionhatan Machado juga dikabarkan kondisinya semakin membaik. Pemain ini diharapkan bisa melakoni debut pada pertandingan besok. "Kita akan memantau kondisinya dalam latihan terakhir, saya sangat berharap Dionathan Machado bisa bermain," tuturnya.

Baca Juga: Kustini Telepon Marco, Homebase PSS Tetap di Sleman

3. Kondisi sama, pilih tetap fokus ke pertandingan

3 Pemain Persik Kediri Dipastikan Absen Saat Lawan PS SlemanPemain Persik Kediri saat berlatih di Jakarta. IDN Times/ istimewa

Kondisi internal Persik Kediri diakui oleh Joko sama dengan PS Sleman. Selain sama-sama baru meraih 4 poin, suporter PS Sleman dan Persik juga menyerukan pergantian pelatih. PS Sleman berada di peringkat 15 sedangkan Persik Kediri di peringkat ke 16 papan klasemen sementara.

"Situasi baik di Persik Kediri maupun PS Sleman di dalam dan luar sama, kita tidak boleh larut dan ahrus tetap fokus ke pertandingan," pungkasnya.

 

Baca Juga: Kalah Lagi, Joko Susilo Akui Taktik Persik Kediri Tak Berjalan 

Bramanta Pamungkas Photo Verified Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya