Comscore Tracker

Baru Bergabung di AC Milan, Piatek Merasa Seperti Siap Terlahir

Ia langsung menargetkan tinggi bersama AC Milan di musim ini

Pemain baru AC Milan asal Polandia, Krzysztof Piatek, merasa seperti siap terlahir setelah bergabung bersama AC Milan belum lama ini. Tak tanggung-tanggung, ia langsung menargetkan tinggi di AC Milan untuk sisa pertandingan di musim 2018/2019 ini. Bagaimana awal ceritanya?

1. Piatek berharap bisa mencetak gol banyak di AC Milan

Baru Bergabung di AC Milan, Piatek Merasa Seperti Siap Terlahirtwitter.com/acmilan

Dilansir dari Goal.com, pemain asal Polandia ini berharap bisa melangkah lebih jauh lagi setelah bergabung dengan AC Milan. Striker berusia 23 tahun ini datang ke San Siro dengan mahar sebesar 35 juta euro atau setara dengan Rp562 miliar, nilai yang disepakati Genoa dan AC Milan, pada hari Rabu, 23 Januari 2019, waktu setempat. Transfer Piatek ini bersamaan dengan kepindahan Gonzalo Higuain ke Chelsea dengan berstatus pinjaman opsi pembelian.

Piatek mengaku saat masih belia, ia merupakan penggemar berat AC Milan dan ini merupakan sebuah kehormatan besar bisa bermain di klub ini. "Foto saya saat kecil dengan handuk AC Milan? Itu nyata, ketika saya masih muda saya adalah penggemar Milan.

"Adalah impian saya untuk bermain di sini, untuk duduk di dekat legenda hebat seperti Maldini dan Leonardo, itu adalah kehormatan besar. Saya harap saya bisa menunjukkan bakat saya di setiap pertandingan. Saya bisa mengatakan apa pun di sini tetapi semuanya akan diputuskan di lapangan," ungkap pengakuan Piatek setelah bergabung di AC Milan seperti yang dikutip dari Sempremilan.com.

Baca Juga: Ditinggal Higuain, AC Milan Resmikan Kedatangan Krzysztof Piatek

2. Ia mengaku berusaha sekuat mungkin untuk bisa lolos ke Liga Champions Eropa musim depan

Baru Bergabung di AC Milan, Piatek Merasa Seperti Siap Terlahirtwitter.com/AcmPassion

Seperti yang diketahui, AC Milan sudah lama sekali absen dari kompetisi tertinggi di Eropa, Liga Champions Eropa, sejak terakhir kali tampil di musim 2013/2014 lalu. Piatek mengaku akan berusaha sekuat mungkin untuk mewujudkan impian AC Milan bisa kembali tampil di kompetisi tertinggi di Eropa ini. Ia sendiri juga mengaku terlahir kembali bisa bergabung di klub ini.

"Saya siap terlahir. Saya akan melakukan segalanya untuk mengembalikan AC Milan ke Liga Champions Eropa," ungkap pengakuan Piatek usai bergabung di AC Milan seperti yang dikutip dari Goal.com

Ia merasa sumringah ketika berfoto bersama Paolo Maldini, seorang pemain yang dikagumi oleh Piatek selama ini. Baginya, ini adalah sebuah kehormatan besar untuk bisa bermain untuk AC Milan dan berharap bisa menunjukkan permainan terbaiknya di setiap pertandingan, terlebih ingin mengembalikan kejayaan AC Milan seperti beberapa tahun yang lalu.

Baginya, seorang striker harus mencetak gol di setiap pertandingan demi kemenangan tim yang dibelanya. Untuk itu, diperlukan tekad keras dan kemauan serta kerja sama tim untuk bisa mewujudkan ini.

3. Ketika Piatek menilai pesaing terdekatnya di Napoli

Baru Bergabung di AC Milan, Piatek Merasa Seperti Siap Terlahiracmilan.com

Piatek juga menilai seorang striker Napoli, yang juga merupakan salah satu pesaing terdekatnya di perolehan top skor Liga Italia 2018/2019, Arkadiusz Milik, yang sama-sama berasal dari Polandia. Menurut Piatek, striker Napoli ini merupakan striker yang hebat.

"Milik? Dia adalah striker hebat," ungkap penilaian Piatek terhadap Arkadiusz Milik, yang juga berasal dari Polandia, seperti yang dikutip dari Sempremilan.com.

Piatek mengakui tampil di San Siro momen luar biasa bagi sepanjang karirnya. Ia menambahkan tetap fokus pada setiap pertandingan dan siap melakukan hal yang terbaik.

Belum diketahui kapan Piatek akan melakukan debutnya bersama AC Milan, padahal AC Milan akan melakoni pertandingan berikutnya dengan menghadapi Napoli pada tanggal 26 Januari 2019 di markas AC Milan, San Siro. Jika Piatek turun di pertandingan ini, akan terjadi berlangsung sangat seru mengingat Piatek dan Milik akan saling berhadapan satu sama lain di pertandingan ini.

Baca Juga: Lini Serang Tumpul, Real Madrid Akan Pinjam Krzysztof Piatek

Christ Bastian Waruwu Photo Community Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You