Keren! Ternyata 5 Bintang Sepak Bola Dunia Ini Adalah YouTuber

Ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi!

Menjadi bintang sepak bola dunia merupakan impian bagi semua pemain sepak bola, selain gaji yang tinggi seorang bintang juga mendapatkan popularitas yang mendunia. Uniknya walaupun berstatus bintang, beberapa pemain ini terus mengasah kreativitasnya dengan membuat channel YouTube.

Bahkan dari mereka ada yang sudah mendapatkan jutaan subscribers lho, berikut lima bintang sepak bola dunia yang menjadi YouTuber.

5. Juan Mata (Manchester United)

Keren! Ternyata 5 Bintang Sepak Bola Dunia Ini Adalah YouTuberinstagram.com/juanmatagarcia

Juan Mata membuat channel YouTube-nya pada 5 Mei 2010 yang diberi nama Juan Mata di mana saat ini sudah mengupload sebanyak 89 video. Lewat channel YouTube-nya Juan Mata berbagi kesehariannya bersama teman - temannya, selain itu dia juga membagikan berbagai jenis latihan yang dia lakukan di Manchester United. Channel Juan Mata baru memperoleh 209 ribu subscribers selama 10 tahun.

4. Jesse Lingard (Manchester United) 

Keren! Ternyata 5 Bintang Sepak Bola Dunia Ini Adalah YouTuberinstagram.com/jesselingard

Jesse Lingard baru membuat channel YouTube pada 5 Desember 2018, channel-nya bernama Jesse Lingard dan sudah upload  sebanyak 21 video. Jesse Lingard beberapa kali upload vlog pribadinya di YouTube dan banyak memperoleh respons positif dari penggemarnya. Hingga saat ini channel Jesse Lingard telah memperoleh 314 ribu subscriber.

Baca Juga: 5 Rivalitas Paling Terkenal di Sepak Bola, Ada Messi vs Ronaldo 

3. Lionel Messi (Barcelona) 

Keren! Ternyata 5 Bintang Sepak Bola Dunia Ini Adalah YouTuberinstagram.com/leomessi

Lionel Messi sudah cukup lama membuat channel YouTube yaitu pada 3 Januari 2006 dengan nama Leo Messi. Channel YouTube Messi berisi momen latihan dan pertandingan Messi, dia cukup aktif dalam upload video tercatat sudah ada 203 video di dalam YouTube-nya. Saat ini Messi telah memiliki 911 ribu subscribers.

2. Cristiano Ronaldo (Juventus) 

Keren! Ternyata 5 Bintang Sepak Bola Dunia Ini Adalah YouTuberinstagram.com/cristiano

Cristiano Ronaldo sudah cukup lama membuat channel YouTube yaitu pada 23 Oktober 2005, channel YouTube-nya bernama Cristiano Ronaldo. Saat ini Ronaldo telah upload 69 video yang berisi momen latihan dan kesehariannya. Ronaldo saat ini sudah memiliki 1,6 juta subscribers.

1. Neymar Junior (Paris Saint Germain) 

Keren! Ternyata 5 Bintang Sepak Bola Dunia Ini Adalah YouTuberinstagram.com/neymarjr

Neymar Junior adalah bintang sepak bola yang banyak upload video di YouTube, diketahui pada channel-nya yang bernama Neymar Jr telah upload sebanyak 435 video. Video itu berisi momen latihan dan momen pertandingan Neymar. Saat ini Neymar telah memiliki jumlah subscribers yang cukup banyak yaitu 2,26 juta subscribers.

Ternyata menjadi bintang sepak bola tidak menghalangi mereka untuk terus mengembangkan kreativitasnya melalui YouTube, di tengah padatnya latihan apakah mereka akan terus melanjutkan karyanya melalui YouTube? Menarik untuk kita ikuti.

Baca Juga: 10 Momen Liburan Cristiano Ronaldo & Keluarga Sebelum Positif COVID-19

Danto Supardi Photo Writer Danto Supardi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya