Comscore Tracker

Bekuk West Ham 1-0, Arsenal Jaga Peluang Tembus Empat Besar

Drama VAR warnai gol Arsenal

Jakarta, IDN Times - Pelatih Arsenal Mikel Arteta tersenyum girang usai timnya mengalahkan West Ham United dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (7/3) malam.

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Kami menang meski ini bukan permainan terbaik kami," kata Arteta seperti dikutip dari laman resmi Arsenal.

1. Drama VAR warnai gol Arsenal

Bekuk West Ham 1-0, Arsenal Jaga Peluang Tembus Empat Besararsenal.com

Bermain di kandang sendiri, para pemain Arsenal tidak lantas mendominasi pertandingan. Perlawanan sengit tim tamu membuat Arsenal baru bisa mencetak gol pada menit ke-78 lewat sapuan Alexandre Lacazette.

Gol tersebut sempat dikira offside, namun tayangan ulang pada VAR menunjukkan tak ada seorang pun pemain Arsenal yang berada dalam posisi offside.

2. Arsenal masih tertahan di peringkat sembilan klasemen

Bekuk West Ham 1-0, Arsenal Jaga Peluang Tembus Empat BesarTwitter/Arsenal

Meski sukses meraih tiga poin, namun Arsenal masih tertahan di peringkat sembilan klasemen dengan 40 poin dari 28 pertandingan.

Sementara West Ham terdepak ke peringkat 16 klasemen dengan 27 poin dari 29 laga.

3. Arsenal masih berpeluang menembus empat besar klasemen

Bekuk West Ham 1-0, Arsenal Jaga Peluang Tembus Empat Besararsenal.com

Meski tertahan di peringkat sembilan klasemen, namun Arsenal masih berpeluang lolos ke empat besar. Sebab jarak mereka dengan Chelsea di peringkat empat hanya terpaut 5 poin, sementara masih ada 10 laga tersisa sebelum musim berakhir. Semangat, Arsenal!

Baca Juga: Diincar Arsenal, Mikel Arteta Dikunjungi Oleh Petinggi Arsenal

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya