Comscore Tracker

Disoraki Suporter Atletico Madrid, Ronaldo Acungkan Lima Jari

Apa maksudnya, ya?

Jakarta, IDN Times - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, benar-benar geram saat timnya ditaklukkan Atletico Madrid dengan skor 0-2 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis dinihari.

Dua gol Atletico tersebut masing-masing dicetak Jose Gimenez pada menit ke-78 dan Diego Godin pada menit ke-83. Kekalahan yang cukup telak bagi Juventus.

1. Ronaldo diolok-olok suporter Atletico Madrid

Disoraki Suporter Atletico Madrid, Ronaldo Acungkan Lima JariTwitter.com/atletienglish

Namun bukan kekalahan itu saja yang membuat Ronaldo geram, tapi juga sikap suporter Atletico yang mengolok-oloknya di sela pertandingan.

Tak terima dengan sorakan para suporter Atletico, Ronaldo membalasnya dengan mengacungkan lima jari ke arah mereka setelah pertandingan berakhir.

Dengan kelima jari itu Ronaldo seolah berkata dirinya telah meraih lima gelar Liga Champions sepanjang kariernya.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Juventus: Awas Ada Ronaldo, Los Colchoneros!

2. Ronaldo menyindir prestasi Atletico di Liga Champions

Disoraki Suporter Atletico Madrid, Ronaldo Acungkan Lima JariTwitter.com/atletienglish

Saat diwawancara daily star, Ronaldo kembali menegaskan sindirannya. "Saya sudah memenangkan lima trofi Liga Champions dan berapa yang dimiliki Atletico? Nol."

Atletico memang belum sekali pun meraih gelar Liga Champions. Langkah terjauh mereka di ajang paling bergengsi di Eropa itu hanya sampai di final, yakni pada 2014.

Saat itu Atletico gagal membawa pulang trofi Liga Champions karena dikalahkan Real Madrid. Dan saat itu Ronaldo adalah salah satu pemain Real Madrid.

3. Atletico berpeluang lolos ke babak 8 besar

Disoraki Suporter Atletico Madrid, Ronaldo Acungkan Lima Jaritwitter.com/Atleti

Kemenangan 2-0 atas Juventus membuat Atletico berpeluang besar merebut tiket 8 besar Liga Champions. Sebab mereka hanya memerlukan hasil imbang melawan Juventus pada leg kedua nanti. Bahkan, jika Atletico kalah 0-1 di leg kedua pun, mereka akan tetap lolos.

Sebaliknya, Juventus harus menang sedikitnya 3-0 dari Atletico di leg kedua untuk bisa melaju ke babak 8 besar. Mampukah Ronaldo membawa keajaiban bagi Si Nyonya Tua?

Baca Juga: Atletico Madrid vs Juventus: Awas Ada Ronaldo, Los Colchoneros!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You